Aku dan Halloween di Kampus

 


Meanwhile in my life, jadi kemaren sabtu ada helowinan di kampus.. Sebenernya aku ogah ikutan (tiketnya 25 rebu), tapi berhubung teknik persuasi dari tyo & laen-laen yang super akirnya aku keseret juga.. Udah gitu aku didaulat jadi mc segala..


Berhubung kaga ada kostum, akirnya aku ma anak-anak kompakan pake kostum film ELIMINA5I yang kemaren. Kata si tomy ini sekalian buat viral marketing film baru dia ELIMINA5I:ZERO. Yowes aku mah ikut-ikut aja.. And once again, my alter ego awakened.. Si topeng item, Letnan..


"Letnan lebih ngetop daripada aku.."

Btw, kemaren aku baru realize kalo di kampus filmnye tomy ngetop juga, baru masuk pintu udah ada yang tanya-tanya, "Kakak, kemaren yang maen di ELIMINA5I ya?". Berasa artis jadinya..

Oya, walopun kemaren dateng ke tu party tapi aku sama sekali ga tau aku ngomong ma sapa, suasananya kaya gimana, dekorasinya apa aja.. Semua gara-gara topeng yang bikin semuanya jadi item.. Mana matanya minus lagi.. Komplet dah..

"Ganteng guwe.."

"F4."

"Tak bermuka tapi bergosip ria.."

milkysmile
"pada sok ganteng.."

Komentar

Postingan populer dari blog ini