Aku dan Insiden Awal Semester

Kalo pada suka baca blog ini, di beberapa postingan di belakang aku pernah nulis soal 'maen di film perpus', thats mean aku maen di film perpus..

Suatu hari di liburan semester..

tyo: "Cup, maen di filmnya perpus yuk.."
aku: "Heh? Sapa tuh? Anak baru?"
tyo: "Anak baru idung lu somplak, maksut gue, elu maen di film promosi perpus.."
aku: "Oooh.." *manggut-manggut biar dikira ngerti*

Tanpa pikir panjang aku iyain ajakan si tyo, lumayan dapet duit dari kampus.. Sayang aku lupa hal yang penting..

KALO TYO ATO TOMY NGAJAK MAEN FILM, PERANKU PASTI BANCI

Fak men, gara-gara mereka imej ku di kampus jadi tercoreng dalam beberapa dekade ini, kalo ku review kebelakang, peran dari mereka kalo ga banci, ya ngondek.. Eh, bener aja, di film itu peranku ngondek.. Syet..

Pas syuting oke-oke aja, pas editing juga oke-oke aja.. Film ini sempet ilang dari pikiran selama sisa liburan, tapi pas OMB berhubung aku ma tyo ngewakilin perpus buat cuap-cuap d depan maba (mahasiswa baru) aku berangkat ke kampus.. Malem sebelum besok promosi perpus aku ga bisa bobok, enak-enak tidur tiba-tiba kebangun gara-gara digigit nyamuk.. Sekali.. Dua kali.. Tiga kali.. Wah, jangan-jangan ada sesuatu nih..

Besoknya aku ke kampus jam 8 soalnya promosinya jam 10. Pas lagi briefing ma bu riris tiba-tiba si ibu bilang: "Ntar pas promosi film perpus diputer loh.." ANJRIT, MAU DIKEMANAIN NI MUKA?

Aku demam panggung, gugup, takut kalo kemachoan yang udah kutumbuhkan selama bertaun-taun bakal ilang dalam 1 film..  Tapi dewa ke hoki an masih di sampingku..

Untungnya promosinya di loby, & berhubung kampusku loby nya dari kaca, jadinya silau banget,  gambarnya ga keliatan deh.. Alhamdulillah.. Mukaku selamet..

Hari pertama kuliah ga ada yang beda, aku tetep kuliah dengan bergembira.. Tapi.. Ada yang aneh di deket perpus.. Kenapa para maba berkerumun pagi-pagi disitu? Apakah ada sesuatu? Apakah celana dalamku biru?

Berbekal aura senioritas yang tinggi aku masuk ke kerumunan, ternyata mereka ngeliatin tv di depan perpus, jadi di depan perpus tu ada 3 tv, gunanya buat muterin karya mahasiswa ato pengumuman.. Hari ini tv paling kanan nyetel sesuatu yang keliatan familiar banget.. Itu kan.. FILM PERPUS?!

Mana pas kuliat tu film keparat lagi adegan close up mukaku yang lagi banci lagi.. Komen-komen maba udah bisa di prediksi..

"ih lenje banget.." "kyaa najis.." "itu kan kakak yang promosi kemaren? kok banci?" "ilfill deh jadinya.." "ih ga jadi demen deh gue.."

Aku speechless, pilihanku cuma 2, pura-pura ga tau dan berlalu dengan cool ato pura-pura mati.. Berhubung kalo pura-pura mati entar aku keinjek-injek akirnya aku berlalu dengan sok cool..Diiringi tatapan para maba..

Sejak saat itu 1400an maba menganggap senior mereka yang bernama harits itu belok.. *nangis darah*

milkysmile
"sebenernya harits ga belok kok, dia itu macho abis.."

Komentar

  1. mau liat film-nya juga. aaaaaaaa

    BalasHapus
  2. sayang banget~ padahal pengen liat.
    film yang ada tomi nya yang kembaran itu juga blom liat padaahal :'(

    BalasHapus
  3. @R.J:tdk akan kutaro d blog!
    @aki"apaan yg biasa ki?
    :p

    BalasHapus
  4. berarti.. gue pacaran sama.. iuh.. *cari pacar baru

    BalasHapus
  5. Eh..ah..kok..syang tumben mampir sih?I..itu g yg dpkirin syang kok..aa' normal kok..suwer.. (ʃ⌣ƪ)

    BalasHapus
  6. ah masa'? perlu bukti nih :p iya nih iseng buka blog. hehehe..

    BalasHapus
  7. hehe..srg2 maen dong.. :3 dsar tembem..

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini