Aku dan Syuting

Kemaren sabtu aku syuting, bukan syuting sinetron, tapi syuting buat tugas sinematografinya tomy. 

Karena kekurangan orang akirnya aku diajak maen. Pemerannya aku, tomy sama regita. Kameramen merangkap sutradaranya si tyo. Judul filmnya CLBK..

"Tyo, judulnya apaan filmnya?" aku tanya
"CLBK don." tyo bilang
"Wah, tentang cinta-cintaan ya? CLBK kan cinta lama bersemi kembali."
"Bukan, CLBK tu cinta lama belatung kuda."
"Buset.."

Aku kira dia bercanda, ternyata beneran judulnya cinta lama belatung kuda! Ceritanya juga random:

Ceritanya aku ma tomy tu sodara kembar yang dipisahin waktu lair, terus aku punya foto kita berdua pas masih bayi. Nah aku pacaran sama regita, tapi si regita tu selingkuh ma tomy. Endingnya tu aku nangkep basah tomy sama regita pacaran. Random banget ga sih??

Take pertama mule jam 1 siang, adegannya si tomy keluar dari boil, uda panas-panas, take gagal terus lagi.. Akirnya dengan hasil yang pas-pasan kita udahan..

Take 1 ancur

Take kedua adegan pacaran, adegannya aku pegangan tangan sama regita sambil ngobrol-ngobrol.. Sebenernya aku ga akrab-akrab banget sama regita, uda gitu dia anaknya alim lagi, mau pegang takut naksir, ga dipegang ntar dibilang cemen.. Yaudah sih pegang aja.

Begonya, si tyo tiap kali mau take ga pernah bilang action, harusnya kaya gini:

"Oke, 1... 2.... 3... Action!"

Kalo si tyo kaya gini:

"1...." aku pegang tangan regita
"2...." mule siap-siap dialog
"3...." ngeliat mata regita siap ngucapin dialog gombal
"....." hening

30 detik kemudian..

"Woi akting dong! Uda ngerekam nih!" tyo protes. aku ma regita bengong..

Akirnya kita ngulang lagi, si tyo ga bilang action lagi, ngulang lagi, ga bilang lagi.. Akirnya take kedua jadi juga, tapi mukaku pas lagi bloon..

Take 2 lumayan

Apakah uda selese dengan segitu aja? No, di detik-detik terakir si tyo baru bilang kalo ntar aku kudu akting cium jidat regita. Grogi mampus deh rasanya..

"Pokoknya kalo gue bilang 'sor' lu nyosor!"
"Anjrot, beneran ga ciumnya?"
"Ga, pura-pura aja, tapi kalo lo mau beneran juga gapapa.."
"..."

"1..2..3.." (tyo lupa bilang action lagi males ngingetin)

Aku akting lagi, ngobrol-ngobrol ga jelas, terus regita merem, aku mule monyongin bibir..

"Sor!" tyo kasi komando dengan penuh birahi

Aku nyosor, untung rem bibirku pakem, jadinya ga kena.

Take 3 asoy

Sebenernya take yang lain masih ada sih, tapi take-nya tomy ga usa kuceritain deh, males.. Hehe.. Langsung lanjut aja ke take pas aku liat regita selingkuh ma tomy. Jadi adegannya aku lagi jalan terus ngeliat mereka, terus abis itu aku ngeremes foto kita pas masih bayi sambil balik badan..

At all, syuting kemaren lancar..  Efeknya juga bagus, malaemnya aku langsung mimpi jadi artis.. 

Pasti pada penasaran kan gimana hasilnya? 

Sumpah, di film itu mukaku jadi cakep banget.. Besok kuposting deh pokoknya..

Komentar

  1. kpaan di postiiiiiing, saya udah pengen liaaaat

    BalasHapus
  2. kaya pernah nonton film yang ceritanya gini... korea punya... ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini