Aku dan Shock

Akir-akir ini banyak kejutan yang bikin aku shock lo Readers, nih beberapa:

Shock 1:Begitu buka statistik di blogku yang cryptozoology, dan liat bagian "search keyword" ternyata sumbangan keyword gugel buat blogku ada yang "gambar pantat", serius nih.

Anjrot, bisa-bisanya ngetik "gambar pantat" ketemunya blogku.. Lebih ajjrot lagi orang yang ngetik "gambar pantat". Mungkin kalo searchnya "lobang pantat" yang keluar akun fesbukku

Shock 2: Ada adek kelas cowo yang agresip kalo deket sama aku, omaigadamensyet, aku normal gitu. Sekarang aku paranoid banget kalo jalan sendirian di kampus.

Shock 3: Mukaku sekarang tambah cakep, beneran lho! Follow twitterku di @botolgula ya 


Shock 4:UKM J-CAFE di kampusku terancam diapus gara-gara ga ada pembimbing, mampus padahal aku senpai disana.


Shock 5: Blog henshingrid diapus! Kemaren masih bisa lo! Padahal ni blog bagus banget!! cek deh henshingrid.blogspot.com

Bonus gambar statistik blogku yang crypto:


Komentar

  1. mungkin yang ada gambar pantat itu disesuaikan dengan ***** bang Harits kali, wkwkwkwkwkwk piss

    BalasHapus
  2. kagak lah, mesum nih si abang, wkwkwkwkwk itu hanya saya dan Tuhan saja yang tahu khu khu khu

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini