Aku dan Ke Bogor

Hai Readers, Kemaren aku abis dari bogor nih.. Seru lo..


Kita berangkat jam 11an naek boil, tau apa yang dilakuin pertama kali pas nyampe bogor? Liat gambar di atas buat cari tau.. Kalo pada nebak kalo kita ke WC dulu berarti bener..

Tempat pertama yang kita tuju adalah stasiun tas, disini mama mau cari tas..


Sebelum turun dari boil papa bilang gini, "Membahagiakan istri adalah kewajiban suami.." sambil mesem-mesem penuh arti..

Wah, aku langsung takjub, ternyata yang gede bukan cuma perutnya papa doang, tapi hatinya juga gede.. Kayanya papa bertekad nemenin mama belanja apapun yang terjadi. Jadi tambah bangga ma papa..

Singkat cerita kita ke masuk ke stasiun tas, baru 10 menit papa bilang gini, "Aduh papa laper, cari bakso yuk, mama biar disini aja.." Buset, katanya mau membahagiakan istri..

tas semua nih isinya

Karena tasnya belum nemu yang cocok, kita mutusin buat liat ke tempat lain dulu, yaitu ke sini!


Di tas tajur agak ga enak suasananya, ramenya itu lho.. Minta ampun deh.. Kalah tuh mangga dua.. Mana ujan, becek, ga ada ojek, ga bisa nyontek, bau ketek.. Ternyata pepatah yang bilang kalo bogor itu kota ujan ga boong..

Ga kuat, aku mendingan nunggu di luar.. Mama juga ga kuat, baru 10 menit dah keluar.

"Kok cepet ma?'
"Rame banget, sumpek.. Tasnya ga ada yang bagus.."

Okelah kalo begitu.. Padahal menurutku semua tas ibu-ibu tu sama..


Waktu kita nunggu diluar ada hiburan lho, jadi ceritanya ada anak kecil nangis mau ketemu mamanya gitu deh, liat gambarnya deh, yang pake baju pink yang lagi dipangku itu tuh.. Kasian baby sitternya, kayanya keberatan tuh.. Aku ma Tomy cuma bisa geleng-geleng pantat ngeliatnya..

Kitapun balik lagi ke stasiun tas, mending balik kesana kata mama..

Setelah dapet apa yang dipinginin akirnya kita pulang, sepanjang jalan papa minta disuap terus ama mama, padahal papa nyetir, abis deh nasi kuning 3 kotak, untung ga keselek.. Kan berabe kalo kejadian.. Bisa-bisa besok headline koran bakalan gini "sekeluarga mengalami kecelakaan karena supirnya keselek nasi kotak", kan ga lucu tuh..

Akirnya kita nyampe rumah jam 7 malem dengan bahagia..

Omong-omong kenapa blogger yang baru ini, tiap kali aku masukin gambar, firefox langsung stop working?? Ada yang tau?? 

Komentar

  1. kwkw. mending fotonya yg mau dimasukin semuanya diupload dulu, trus tinggal bubu, makan, bo*tiiit*r, smsan, telponan sampe loadingnya rampung. bis tu baru ngetik yg mau d post..
    mau dibikinin read more ga?

    BalasHapus
  2. Uda bsa readmorenya..
    :')
    Ia2 aw..dh gtu ug..

    BalasHapus
  3. mana read morenya? mau ga dibikinin?
    ^0^

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini