Aku dan Potong Rambut di Iwan


Hai Readers! Tempo hari rambutku gondrong banget, udah berkali-kali diancem bakal dibotakin sama si mama. Akhirnya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan aku minta tolong Iwan buat motongin rambutku..

Buat yang gatau Iwan itu siapa, dia itu sahabatku dari jaman kuliah, kita kenal dari semester 3 & jadi deket gara-gara aku sering pinjem pc dia buat nugas hehe..

Chat mesum minta tolong:



Singkat cerita hari sabtu aku ke iwan buat minta tolong dipotongin, sebelumnya tidak lupa cari-cari referensi rambut yang oke buat diliatin ke Iwan:



Pas kuliatin ke Iwan dia sih manggut-manggut aja, katanya: "Gue sering dipotongin sama emak gue, kalo cuma gitu mah gampang.", sedikit tidak meyakinkan tapi yaudahlah yaa.. Tomy duluan yang dipotong, soalnya diamau main MTG, makanya dia minta duluan.


Abis itu aku:

Rambutnya dibasahin dulu dengan cara disiram, karena ga punya semprotan

Pas mulai dipotong

Prosesi pemotongannya cuman 30 menit, lebih bentar dari Tomy karena Iwan udah luwes motongnya, hasilnya gini:




Bagus kan, kayak kobo-chan gitu. :D 

Sesuai lah ya sama referensi yang dikasih. Untuk ukuran cukur perdananya Iwan ini udah bagus banget malah menurutku.



Terimakasih Iwan-san.

Ongkos motongnya nasi padang

Menurut kalian gimana Readers? Rambut baruku bagus ga?

UPDATE: Sekarang aku tiap 2 minggu ke rumah Iwan buat rapiin rambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini