Aku dan Bukan Bujangan Lagi (Sorry All)


Tempo hari, tepatnya tanggal 15 Agustus 2018 terjadi kehebohan di dunia maya, facebook gempar, twitter heboh, instagram menggila, segala jenis netizen dari berbagai kelamin terbakar cemburu hebat! Penyebabnya ga lain ga bukan adalah.. 

Akhirnya aku melepas masa lajangku, ya, Harits Indi Pradana akhirnya kawin sama pacar setelah 11 taun pacaran..

Buat yang belum tau nih ya, jadi aku sekarang udah nikah, mohon maaf ya boys & girls yang sempat suka sama aku, tapi sekarang pintu kesempatan untuk menjadi belahan jiwaku sudah tertutup selamanya. Aku udah jadi milik Ellena Rosmayanti, pacarku yang udah berhasil kutipu kupacari dari taun 2007.

Ya ya ya, 15 Agustus 2018 udah jadi hari yang spesial buatku, salah satu hari paling membahagiakan buatku, aku belum pernah sebahagia ini sejak dapet PS1 hadiah sunat pas aku kelas 6 SD. Setelah persiapan selama kurang lebih 17 bulan, arak-arakan puluhan orang, banyak bungkusan seserahan, hari itu aku Ijab Qabul, aku sah jadi suami orang. 

Well, Selama hidup aku gapernah punya bakat yang gimana-gimana, gambar juga gitu-gitu aja, tapi setelah ijab kabul aku baru sadar aku punya bakat terpendam yang aku jago banget ngelakuinnya: Aku jago Ijab Kabul

Dalam 1 tarikan nafas! Gapake grogi! Ga keringat dingin! Semudah membalik telapak tangan! Simsalabim!

"Saya terima nikahnya Ellena Rosmayanti dengan mas kawin tersebut dibayar tunai sah sah sah.."

Gila sih ga pernah aku se-macho itu sepanjang hidup. Jadi heran, kenapa sih orang-orang bilang Ijab Kabul tu serem? Padahal mah enggak lho. Kalo kata temenku sih, lancar enggaknya cowok ngucapin kalimat ijab kabul itu berbanding lurus sama keseriusan si cowok menikahi pasangannya. Jadi bukannya sombong sih, kalian bisa kan menilai keseriusan seorang Harits Indi Pradana?

Papparazi mengerubungi prosesi Ijab Kabul ku

Long story short, hari itu aku naik pangkat jadi seorang suami, fun fact, ternyata kalo udah resmi jadi suami itu kita menyandang dosa istri juga lho, tiati guys, yang udah mau nikah apalagi.

Betewe pas aku Ijab, kembaranku, orang yang udah nemenin aku sejak berwujud zigot, saudara Harits Indi Pratama S.Sn malah engga dateng. Sibuk kerja katanya, what a dick.

Oh, karena aku & pacar termasuk orang terpandang di dunia maya, abis Ijab Kabul kami ngadai 2 kali lagi acara, resepsi di Ambarawa tanggal 19 Agustus 2018 & Ngunduh Mantu di Salatiga tanggal 8 September 2018. (Ngunduh Mantu itu acara adat jawa gitu guys, bukan download mantu ya..)

Cuplikan kebahagiaan kami:

Memegang mahar hasil karyaku sendiri
(menerima pesanan mahar custom harga mulai IDR 10.000.000 boleh nego tipis)

Aku tertangkap kamera sedang dalam wujud astral

Papparazi memotret momen kami di depan gedung resepsi

A.. Aku bisa jelaskan

Barisan Bridesmaid paling seram, semua suka mencabut gigi!

Barisan Bridesmaid paling seram, semua suka mencabut gigi! (2)

Rekan-rekan ku yang jauh-jauh ke Salatiga (Pic by @martinustito)

Oiya dalam kesempatan ini, aku mau bilang makasih buat semua yang udah support kami di penyelenggaraan Royal Wedding Harits & Ellena:

  • Orang Tua kami atas doa, usaha & suntikan dananya
  • Pak Badri & Pak Man yang sudah menjadi juru kunci pernikahan 
  • KUA
  • Keluarga besar dari kedua belah pihak yang turut mengawal jalannya demokrasi
  • Ejak, Alven & Mas Hamzah sebagai juru bidik kamera yang sudah mengabadikan momen kawinan kami
  • Detik Band yang nyanyi terus gapake stop dari awal sampe akhir wow!
  • Sinar Mulya Catering, atas servis yang memuaskan, besok kalo aku kawin lagi bakal pesen catering ke mereka lagi deh
  • Bu Basir sebagai MUA
  • Tamu undangan beserta amplop angpao & kadonya
  • Artis-artis Ibu Kota (Tyo, Gian, Iwan, Kinur, Cecep, Lim, Tito, Nayo, Bas, Bondo, Lala, Dion)
  • Heri Setiawan sebagai satu-satunya temen SMA ku yang dateng
  • Masashi Kishimoto
Yaudah gitu aja.. Eh, kalo boleh kasih sepotong nasihat, buat yang belum kawin santai aja ya, engga perlu pasang target, kawinlah saat kalian udah siap

BTW, Coming Soon in 2019..

Komentar

Postingan populer dari blog ini