Aku dan Last Day Kerja


Akhirnya hari ini tiba juga, last day di Mal Taman Anggrek.


31 Oktober 2016, tanggalnya biasa aja, tapi hari itu adalah last day ku kerja di Mal Taman Anggrek. Setelah setahun 10 bulan kerja disitu, aku kerja dari 12 Januari 2015, ga nyangka bakal pindah dari mal ini, betah soalnya kerja disini, haha..

Aku pindah bukan karena korupsi atau kasus pencabulan, ini pindahnya baik-baik kok. Pamitnya juga baik-baik. Semuanya pada kaget sih rata-rata pas aku bilang mau pindah, aku juga kaget sih. Sama sedih juga.

Prosesnya cepet banget soalnya, deal segala macem ke tempat kerja baru cuma sebulan kurang. Ya doain aja semoga ini emang yang terbaik.

Pindah kemana? Ke mal lagi sih & tetep sebagai graphic designer juga kerjanya. Cuman karena mal ini lebih deket dari rumah, makanya aku pindah ke mal ini.

Mumpung di blog bisa nulis panjang, ini ada special thanks buat rekan seruanganku:

  • Ko Ronald: Thank you Ko Ronald udah jadi Supervisor teladan, sabar & mengayomi kebandelanku, makasih udah ngajarin cara ngurus si LED yang rewel. Nitip komputer ya Ko, tolong itu kalo ada sosmed ku yang belum sign out di sign out in. Semoga Hot Toys segera kebeli.
  • Pak Kusnan: Sebagai legenda hidup Taman Anggrek yang udah kerja dari mal buka taun 96 & saksi hidup kerusuhan 98, makasih udah mau ngeladenin & nemenin sebat haha.. Di kantor udah kayak bapak deh si Pak Kusnan ini. Sehat terus ya Pak!
  • Mas Romli: Makasih Mas Rom udah ngajarin ngurus-ngurus media promo, orang yang rajin & sabar banget dah Mas Rom ini, tapi doi ngakunya kalo di rumah galak sih. Semoga cepet jadi Mulia Star ya.

Foto-foto pas last day:

Departemenku: Advertising  & Promotion
Farit, Ko Ronald, Nadia, Aku, Ria, Christie, Ci Vira, Pak Kusnan, Markus & Ci Laura

Temen Nongkrong: Anak-anak ASD, yang cewe 2 biji itu jomblo btw

Mas Agung VM, doi dari salatiga juga kayak aku, anaknya 4

Pas pulang kerja, ditodong nraktir anak-anak geng kapak.

Difotoin Pak Kusnan di sesi sebat bareng terakhir kami di parkiran

Banyak kejadian yang berkesan banget selama kerja di mal ini, jaman deg-degan probation, dikasih kejutan pas ultah, salah ngatur playlist LED, begadang gara-gara klien LED rese, Late Nigh Shopping, latian bencana, jajan di kantin lah. Banyak banget ga keitung.

Pokoknya makasih atas memorinya ya Taman Anggrek.

So long guys, i'm gonna miss you all!

Komentar

Postingan populer dari blog ini