Aku dan 9th Anniversary


Hari ini 14 November, genap 9 taun aku pacaran sama pacar, eh, bukan genap ding ya? 9 mah ganjil. 


Dulu banget taun 2007 aku jadian sama pacar, pas SMA kelas 2. Waktu itu enak, ga LDR, ga kepisah jarak, sekarang boro, ketemu aja jarang.. Aku di jakarta, pacar di jogja.

Banyak yang bilang, kalo pacaran LDR itu gabakal awet, banyak godaannya, tapi ya dari awal ketemu pacar, aku langsung tau, cuman sama cewe inilah aku bakal bisa happy. Aku cuman bisa sayang ke doi doang. Bukan pencitraan lho, ini beneran sumpah demi tuhan agama manapun.

LDR emang susah, susah banget malah, near imposible, tapi kami udah berhasil 9 taun pacaran, ini bahkan lebih panjang dari masa jabatan Obama, doi cuman 8 taun.
See? Ikatan kami lebih kuat dari ikatan kenegaraan. Bravo.

Di taun yang ke 9 ini, aku cuma mau bilang ke pacar: kita udah hampir sampe garis finish, tinggal dikit lagi bisa nikah. 

Tinggal 1 step lagi, nunggu pacar lulus & then kami bisa nikah. Nanti kuboyong ke jakarta jangan protes ya tapi, hehe..

Betewe kalo dulu langsung nikah anaknya udah kelas 3 SD ini.

Makasih untuk 9 taun yang berkesan ini, semoga bakal ada lagi 9 taun 9 taun yang kaya gini kedepannya sampe kita jompo nanti.

With love,
Harits Indi Pradana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini