Aku dan Main ke Kafe Kucing


Malem Readers! Hari ini aku mau share kemaren pas aku ber vakansi ke Jogja. Ngapain ke Jogja? Tentu aja ngapelin pacar, ngihihihi..

Jadi minggu lalu aku ke jogja naik kereta gitu dari Pasar Senen pas jumat malem. Karena rada mepet pesen tiketnya, aku naik kereta ekonomi. Dan kereta ekonomi itu kemiringan kursinya 90 derajat! Tegak lurus! Siku-siku! Legroom juga paling 50 senti doang. Bayangkan ABG setinggi 178 senti duduk di kursi kaya gitu selama 9 jam, olala, pegal sekali rasanya.

Ini digambar pas nunggu kereta, betewe itu pulpen punya temen kantor kucolong.

Keesokan harinya jam 6 aku dijemput sama pacar di stasiun Tugu. Doi udah ngebikin rundown kegiatan yang bakal kita lakuin di Jogja. Salah satunya adalah pergi sore-sore ke Cat Cafe yang namanya "Cats & Coffe". Nah, di selang waktu itu aku di scaling dulu giginya ama pacar (doi dokter gigi). Itung-itung buat persiapan ke Cat Cafe lah.

Hasil scaling, yang kiri before yang kanan after.

Setelah gigi bersih, tiba saatnya kita ke Cats & Coffe. Cafe ini ada di deket kampus UGM.



Kalo mau masuk kudu copot sepatu, terus cafe ini cuma nyediain minuman. Mungkin biar kucingnya ga nyamperin makanan kali ya. Tapi tempatnya cozy kok. Dan mungkin karena kemaren itu weekend jadi rame banget, kita aja waiting list dulu. Tapi worth it sih, kucingnya lucu-lucu bok!

Uuuuu.. Sayang-sayangannn..


Wut?

 
Dipantatin sama Luna



 
Yang kaya keset ini namanya Junot


Bobo berdua

Wut human?

Ada kucing namanya Luna disitu kan, doi baru-baru ini menang lomba.

 




Lucu-lucu kaan? Disana kita boleh main sama kucing cuman ga bole digendong, sama ga bole ditarik ekornya (iya lah!). Terus kalo mau motret jangan pake blitz.

Oiya, kemaren ada insiden gitu kaki pacar di cakar sama Luna, Gara-gara si Luna gemes liat rok si pacar yang melambai-lambai, jadi dicakarin, eh, malah kena kaki.

5 detik sebelum insiden pencakaran

Yaudah biar ga sakit kakinya kita foto-foto lucu deh, 


Senyum pertama abis di scaling pacar


Laki minum kopi



 
Haha cat paw lucu yaaa.. Lembut gitu dipegang.

Gitu deh kemarin pas kami main (baca:pacaran) di Cat Cafe, masih ada lanjutannya, tapi di postingan berikutnya aja yes.. See you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini