Aku dan Keranjingan Godzilla


Malem Readers, buset kemarin tu trailer baru Godzilla kan keluar tuh, pas nonton aku beneran deg-degan, serem banget! Bener-bener beda dari ekspektasi pertama pas liat kemunculan doi pertama di comic con.

Duh inget banget pas pertama muncul rumor-rumor tentang Godzilla, sempet kepikiran kalo ini cuma cheap rip-off Godzilla jepang gitu, dibikin cuma buat nyaingin Pacific Rim. Tapi semua berubah pas liat trailer yang kemarin, nih trailernya.



Ini trailer bener-bener deh, abis nonton aku langsung berasa kalo Godzilla itu serem banget. Doi ngeraungnya ganas banget, udah gitu gede banget ukurannya, sekalinya keluar dari laut jadi tsunami, terus di nuklir ga mempan. Scoring musiknya juga mendukung, ala-ala Left 4 Dead. Terus aku juga suka banget dimana si Godzilla di trailer ini beneran dibikin seminimal mungkin kemunculannya, tambah penasaran jadinya.

Nih bonus roar nya si Godzilla:



Pokoke ini film masuk di daftar film yang harus kutonton taun ini. Yaudah gitu aja, betewe denger-denger di film ini Godzilla bakal ngelawan monster lain lho. Katanya..

You guys better watch it!

Komentar

Postingan populer dari blog ini