Aku dan Kopdar Komunitas Web Series Indonesia


Hei Readers.. Jadi kemaren aku & anak-anak roadkill dateng ke acara kopdarnya KWSI di emex kemang, KWSI itu komunitas web series indonesia, tempat ngumpulnya pembuat web series. Seru deh bisa main-main sekaligus dapet ilmu baru di sana, jadi gini nih..



Kita tau acara ini udah dari lama, malah sempet mau apply buat jadi pembicara tapi slot udah penuh, yaudah kita cuma nonton aja.

Berangkat dari rumah jam 4an gitu, planning-nya biar ga kena macet, tapi malah stuck di tol, dasar jakarta, gabisa banget di prediksi. Sampe sana jam setengah 7 dan acara udah mulai. Sesi pertama ada sharing video dari para member, terus ada showcase dari youtube creator indonesia yang kece banget deh pokoknya. Jadi yang unjuk gigi ada:

Little advice, daripada nonton Y*S di tv mending kalian buffer video di youtube deh, banyak lo kreator indonesia yang karyanya keren, ga rugi sumpeh.

Oia, ada juga kakak Niken Sasmaya dari youtube yang ngasih wejangan kiat-kiat untuk memaksimalkan youtube channel kita. 


Nih beberapa karya yang kemaren di puter:







Gokil kan? Yaudah gitu aja deh share-nya, betewe nih foto pas disana:

TKP

suasana sharing

tomy, gian, aldy, aku

Abis kelar acara jam 10an gitu ada after party dong di mcd, udah gitu dijajanin lagi, ujan-ujan kan ye abis nonton perut keroncongan, eh dapet prosperity, enyak-enyak..

Buat yang mau join KWSI gampang kok, tinggal bikin video aja di youtube, terus share deh di facebook KWSI, tapi like dulu jangan lupa ato langsung di wikia-nya! As always, kalo ada mau tanya share di komen yak! Thanks for reading my post!

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini