Beberes Kamar dan Harta Karun Terpendam


Sore all... Tomy di sini..
Jadi alasan gue jarang ngeblog adalah karena Syuting, UAS dan JKT48. And now i'm in the middle of sinful euforia... 
Gomen and Enjoy..

Nah, ceritanya kemaren jauh hari, sebelum tahun ini, Desember 2012 yang entah kapan itu, gue beberes kamar sama si Dony. Karena kamar gue berantakan dan emak udah marah-marah, katanya kamar gue kaya kandang babi. Well, that's probably true.. :P

Nah, By the way kemaren gue ke teater JKT48 dong. Ah, bahagianya.. Entah kapan terakhir kalinya gue tidur sambil senyum.. :D

Spoiler, tangannya Nabilah kecil banget, tapi empuk... XP


Call me a creep or anything, I don't care.. What matter the most is my happiness, wakakaka. 

Kalo ada orang yang mempertanyakan kejantanan gue, gue berani bilang gue jantan karena gue masih suka sama cewek. That's enough for me, for now..

Kemaren teaternya sih oke lho, team J yang perform..  I'm not sugar coating anything here, just a simple fact. they're awesome.. :D


Oke lanjut, nih poto-poto pas kemaren beberes kamar.



Pemanasan, ngeberesin koleksi besar dulu ke laci bawah lemari. Karena rak buku di luar dipake buat majalah bokap n koleksi buku islami emak. Dan karena manga tidak penting maka terjadilah eksodus besar-besaran kepada koleksi keramat gue sama Dony ini.


Next, koleksi yang belum lengkap atau yang sudah lama lengkap. Itu si Dony lagi ngelepas staples dari manga "Flame of Recca" Koleksi jaman SD-SMP. Jadi inget dulu waktu FoR lengkap, langsung hari-hari gue kosong, gamang gitu, seakan-akan hidup gue ke depan bingung mau ngapain lagi. You know, typical kalo game RPG kita tamat, atau novel yang kita suka selesai secara spektakuler. 

Oh I miss that good old day... 

Koleksi alat tulis, alat gambar, pin, kabel-kabel.

Ceritanya itu alat-alat kita sortirin, di cek, apakah bolpen masi bisa buat nulis, atau cat poster masi bisa dipake atau enggak. Warisan jaman semester awal dulu, warisan DKV awal... Pfft...

 Abis itu nggak kepake lagi.

Kamar diambil dari sudut pandang pintu (apaan sih)

Koleksi cat-cat poster yang udah kering. 

Tapi jangan salah cet poster kering bisa dipake lagi asal dibasahin lagi pake air. Remembering old day, when we always ran out money. Brengsek bener, but it's okay, worth it anyway.

Ceritanya sok keren, foto high angle refleksi komik di kaca lemari.

Barang-barang berharga yang dipisahin biar nggak ikut kebuang.

Gue sendiri nggak tau kenapa di kamar ada bedak Marks punya Emak.


Nah lo, ketemu tuh harta karun gue yang terpendam udah berapa lama. Ada kotak kado waktu ultah ke 20 sama ada 'Sketsa Masa Muda'. isinya sketch-sketch yang valuable. Mulai dari gambar iseng, storyboard buat film, sampai hentai. :P


Foto taun lalu, kacamata masih jadul.

Alasan gue pake masker gas adalah karena gue bomber (boong), gue alergi debu, kalo enggak pake entar gue bersin-bersin. Kan ga enak, udah keringetan trus kudu buang ingus sewaktu-waktu.


Suddenly, a wild twin appear! Si Dony memutuskan bergabung kembali setelah pergi beberes bagian bawah. Ngapain lu Don?


Akhirnya komik-komik berhasil di beresin. Ah, by the way, kemaren setelah dari teater gue beberes komik lagi. What the what... Soalnya kalo kaya gini jadi susah ngambil komiknya...


Kemaren gue enggak pikir panjang...


Weapons of Zombie Apocalypse stored!

Kolase jaman semester 3 stored!

Duo belum mandi dari pagi

Ujian Digital Cinematography 1 found!

Insight, isi lemari tanpa kotak kado n sketsa masa muda.

Koleksi komik Koloni (minus The Dreamcatcher, karena ada di kotak kado).


Kaca tembok di kamar, liat tuh: 
  • Ada ID card Ulcifest 3 generasi, mulai dari awal jadi seksi acara, wakil ketua, sampai jadi seksi acara lagi. 
  • Post-it berisi curahan hati awal-awal masa kuliah. 
  • Stiker band-nya Fami yang udah bubar,  JACKDAW.
  • Kartu penghuni buat masuk ke cluster. 
  • Trus paling bawah kiri ada kartu ucapan met ultah ke 21 dari sahabat cewe jaman SMA dulu (yang ketemunya cuma kalo pulkam).

Oh, masa lalu.

Jeng, jeng... Kotak Kado harta karun..

Wait! Amplop apakah ini?

Yukirin appear!

Isinya adalah, foto Oshi gue di AKB48, ex-captain team B, Yuki Kashiwagi-san! Udah ada tanda tangannya, pake bikini lagi. Nah lo, nah lo. Selamanya nggak bakal gue buka dari plastik. :D

Ah, foto muka gue waktu belum akil balig. Not yet shaved with a fringe hair.

Almarhum eyang kakung. Ah, dia begitu sehat di foto sini.

Structure Deck Zombie World, jaman aktif main Yu-Gi-Oh. 

So guys, that's it for now. 
Later I'll post something interesting about me, wait, what's so interesting about me? 

Okay guys, 
Dadah.

milkysmile
"Oh, my old room..."

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini