Aku dan si Ucok


Well, aku itu orangnya sentimentil.. 

Kalo ada sesuatu yang kupunya, aku bakal sayang sama sesuatu itu.. 

Jadi waktu kelas 6 SD aku operasi pemotongan titit, kalo sekarang bahasa kerennya tu sunat. Abis sunat aku dijanjiin sama si papi mau dibeliin ps, jadilah aku dibeliin psx, aku sayang banget sama tu barang, sampe sekarang masih bisa dimainin! Padahal udah uzur tuh, udah 10 taun tu psx, tapi di sisi lain aku juga nyesel sih, soalnya si papi ngejanjiin beliin ps2 kalo si psx rusak, tapi berhubung sampe sekarang ga rusak-rusak, jadinya belom dibeliin.. 

Sebagai mahasiswa, aku tentu aja kudu punya laptop, si papi  ngewarisin laptop jadulnya doi buat kupake, aku sayang parah sama ni laptop, sampe-sampe kukasih nama si Ucok..

Penampakan si Ucok:

penuh tempelan



Si Ucok itu tipe pekerja banget, di dalemnya ga ada musik, terus udah gitu ga bisa dipake ngenet, adanya software-softwarer tugas doang macem photoshop ma after effect, jadinya kalo ada tugas biar aku konsen aku pake si Ucok.

Semua poster film bikinannku tu bikinnya pake si Ucok semua, berjasa banget deh dia pokoknya.. Temen-temen yang lain laptopnya udah sabi semua tuh, tapi sebelum si Ucok berhenti napas aku ga bakalan ganti laptop!

Kalo Readers gimana? Barang kesayangan kalian apa?

milkysmile
"kalo aku udah pasti sayang harits!"

Komentar

  1. gitar putihku, bang!Namanya mela. beli pake duit menang lomba.. :D

    BalasHapus
  2. Kalo gua ada banyak, bang, mulai dari leptop, kompi, hape, hetset, iket rambut (iya, bang, gua ce), de el el. Namanya macem-macem, tapi kebanyakan gua kasih nama yang awalannya Su-, kayak Suratmi, Suparjo, Suraji, Suratman.

    Yang beda cuma nama boneka barbie gua aja. Namanya Pedro Alessandro.

    BTW, salam kenal ya Ucok :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini