Aku dan Jadi Pawang Ular

Malem Readers! Selamat bulan juli! 


Mau tau sesuatu yang keren ga? Kemaren aku jadi pawang ular lhoo.. Pada iri kan? Udah ngaku aja deh.. 



Jadi semua bermula ketika aku ikutan proyek buat sebuah film seri baru buat tv swasta kita, yang judulnya rahasia, besok-besok baru aku kasih tau deh.. Nah, sebagai asisten line production a.k.a pembantu umum, kemaren hari selasa aku dapet tugas buat cari ular buat sebuah adegan di film ini. Kebeneran, aku kenal orang yang punya ular namanya mas agus. Langsung deh kutelpon terus janjian buat ambil ularnya jam 1..


Pas jam 1, aku ke kantornya mas agus (dia piara ularnya di ruang kantor) buat minjem. FYI, mas agus punya 2 ular, yang kecil namanya nagini, ukurannya 30 sentian. Terus yang satunya lagi namanya tom, yang ini udah lumayan gen,  sekitar 1 meteran lah. 


Di kantor mas agus terjadilan obrolan ini:


"Mas, bole ga aku liat ularnya.."
Diem bentar terus ngejawab "Kamu yakin?"
"Iya mas"
Ngeliat ke mata terus bilang "Ular aku nakal loh.."
"Idih" *mundur selangkah*
Sambil kedip-kedip dia lanjutin "Gede lo ularnya.."
"Buset.."


Setelah thrilling moment itu akirnya ularnya aku bawa.. Sumpah si tom gede banget, tebel gitu badannya.. Terus rada galak lagi, terakir sebelum cabut si mas agus bilang; "Ati-ati ya. si tom udah lama ga makan.." Waduh, bisa berabe nih kalo si tom jadi buas & makan jempol aktris kita, bisa dituntut, soalnya aku yang ngepawangin.



ularnya kaya gini


Nah adegan serunya dimulai pas kita mau mulai take, si pak sutradara ngasih order'; "don, itu coba ularnya keluarin kita mua take.." ; "Siap pak."


Pas tutup boxnya kubuka si tom udah dalam posisi mau nyerang gitu, terus dia melet-melet sambil mendesis galak. Dalam ati udah ketar-ketir aja nih, takut di cipok ma si tom, tapi atas nama profesionalitas & gengsi aku paksain juga deh pegang si tom. 


Percobaan pertama gagal di angkat, percobaan kedua berhasil tapi tangan di lilit jadi harus dilepas lagi, percobaan ketiga akirnya baru deh berhasil, itu juga udah mandi keringat & berkali-kali mini heart attack.


Setelah take itu kelar adegannya tu uler dipegang ma aktris kita, karena pegel aku suruh si fami pegang si tom, eh tak diduga-duga, si tom ngompol! Itu beneran kejadian, si tom ngompol! Baru tau kalo ular bisa pipis ya pas kemaren itu, udah pipisnya banyak, 2 kali lagi dia pipisnya! Mana yang ngepel aku lagi, idih seumur-umur belom pernah ngepelin ompol, eh sekalinya ngepelin pipisnya ular.. Tapi gapapa lah, paling ga pas mau ngelamar kerja itu bisa jadi poin plus..


Sisa malam itu berakhir dengan baik-baik aja sihh, kita suting sampe jam 10an malem gitu.. Betewe tunggu ya filmya keluar!



  milkysmile
"betewe ular itu teksturnya rada-rada licin terus dingin"

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini