Aku dan Suting Film (Lagi)

Liburanku itu lumayan lama, 2 bulan lebih.. Daripada diabisin buat mabok, jadinya pas si tomy ada proyek film aku terima aja ajakannya buat maen..

Target awalnya sih muluk-muluk, film bakal kelar dalam 4 hari.. Kenyataannya udah hampir 4 minggu suting ga kelar-kelar juga, belom ngeditnya, belom bikin posternya, belom ngurus gajiku.. 

Film kali ini judulnya ELIMINA5I, okeh, tulisannya emang rada alay, tapi itulah judul filmnya.. 

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/295553_264717630207166_100000067922586_1148595_3227837_n.jpg

Talentnya:
  • gian
  • anoki
  • fami
  • si ganteng
  • bali
Well, untungnya suasanya sutingnya asik, walopun puasa kita tetep gembira.. Satu hal yang jadi rutinitas, berhubung kita pada ga modal, semua alat kudu pinjem di kampus, dimana lab peminjaman alat dengan eloknya ada di lante 6.. Padahal kita suting banyak-banyak di lante 1 sama 2.. Jadilah kita tiap pagi mengkulikan diri bawa-bawa alat dari lante 6..

Belom lagi ngurus set, kita bawa meja sendiri, lukisan, karpet, dll.. Cuma di filmnya tomy talent kudu bantuin gotong-gotong properti.. Alhamdulilah yahh..

Seakan penderitaan belom lengkap, di tengah bulan puasa gini, tomy menyematkan BANYAK adegan berantem di filmnya, untung dulu pas SMA aku ada (banyak) pengalaman berantem, jadi fine-fine aja.. Ya Allah ampuni tomy ya Allah.. 

Kostumku juga ga ngebantu, aku harus berantem sampe ngap:

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/254727_1945685444329_1308314585_31903981_5537874_n.jpg
 ga usah tanya gimana aku bisa ngeliat

Topeng item itu ga cuma ngefek ke aku, anoki dapet side effectnya, ada sebuah scene dimana aku diborgol di kursi di dalem ruang yang remang-remang dan digebukin anoki, ya, di film itu emang aku dapet bagian paling kaga nyantai.. Bayangin, udah gelap, aku pake topeng! Gara-gara topeng, anoki ga bisa memperkirakan jarak, hasilnya mataku kegebok dan bonyok + bedarah..

Dengan pengobatan ala kadarnya, suting lanjut lagi, tentu aja dengan mata kanan yang ga bisa dipake ngeliat.. Sumpah ini kuda banget, suting adegan berantem, puasa-puasa, gelap, pake topeng, mata yang kepake cuma sebelah.. Aku cuma bisa tawakal..

Suatu hari pas kelar suting, kita mau nata set buat suting besok.. Terjadilah obrolan ini, suspect, aku, tomy, bas, vani sama gian:
  • tomy: "bas, waktu sunat nangis ga?"
  • bas: "nangis lah, emang lu kaga?"
  • aku: "kita bedua mah nangis bas.."
  • gian: "gue engga, gue disunat pake laser, kaya star wars.."
  • *hening*
  • aku: "pas sunat dapet hadiah apa?"
  • bas: "ps 2.. tapi udah rusak"
  • aku: "kita ps x yang kecil, masih bisa dimainin lo.."
  • tomy: "vani apa?"
  • vani: "gue cewek, bego lu.."
  • tomy: "gian apa?"
  • gian: "gue dvd digimon dong!" *bangga*
  • aku, tomy, vani, bas: "HUAHAHAHAHAHAHAHA!"
  • gian: "jangan salah! digimon the movie tau, original lagi!!"
  • vani: "wakakaka, gobloook.."
  • aku: "harga tititnya murah banget!"
  • gian: "keren tau, ada hologramnya.."
  • tomy: "kita dong, hadiahnya ps.."
  • gian: *manyun*
Tapi emang kegoblokan ga ada batesnya, pas kita lagi buka bareng, si fami ngelakuin something extraordinary:

Magrib-magrib, abis buka, suasana damai..
  • fami: *ngeliatin botol cuka
  • kita: *ngobrol ga jelas*
  • fami: "kalo cuka diminum gimana ya? *netesin cuka ke sendok, terus diminum*
  • kita: *ngeliat fami dengan excited*
Dalam hitungan detik si fami langsung pucet, keringet dingin, megap-megap terus bibirnya jadi biru.. Dia terus lari ke indomart buat beli susu.. emang idiot itu ga ada obatnya..

Sampe sekarang suting masih berlanjut dengan gondrong dan belom jelas kapan kelarnya..

Selaen maen di ELIMINA5I aku juga disuru kampus buat maen di film pendek buat promosi perpus kampus, ini juga sih yang ngebikin suting jadi lama, abisnya jadwal suting film tomy ma kampus deket udah gitu krunya sama.. 

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/281635_2179389876731_1006433651_32550584_5114933_n.jpg
kru film perpus: tyo, kevin, bas, tomy, aku sama gian

Udah ah ceritanya, ntar lagi ya~

Tangerang, 14 agustus 2011,
ditulis dengan bantuan sebelah mata saja

milkysmile
"konsumsi cuka yang aman itu 1:4 dengan air"

Komentar

  1. akirnya dgn penuh pengorbanan ke apdet jugaaa.. :3

    BalasHapus
  2. GAYUS GAYUS GAYUS GAYUUUS30 Agustus 2011 pukul 08.14

    bikin sekuel filmnya dong

    synopsis filmnya apa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini