Aku dan Sepucuk Surat Dari Mas OB

Kisah ini terjadi di hari jumat semester lalu.. Waktu itu aku lagi kelas comis & storyboard making.. Hari itu materinya ngelanjutin komik tugas UAS, nah emang dasar aku paling males bikin di kampus aku malah kelayapan ga jelas muter-muter kampus ma tomy tyo.. 

Lagi asik-asik menikmati pemandangan sore (ngeliatin adek kelas cantik berseliweran), aku nyadar kalo BB udah lobet, ini gawat.. Soalnya kalo abis batere bisa-bisa ga smsan ma pacar, dan berakhir dengan semalaman di betein pacar.  

Aku balik lagi ke kelas, mau ambil charger. Pas udah tinggal di colok, aku liat sekeliling kelas.. Colokan depan dipake pak dosen, colokan samping belakang dipake temen ngedit komik, idung tyo dipake ngecas laptop, idung tomy ingusan. Mampus lah ga ada colokan nganggur.. Terpaksa ngecasnya di luar deh.. Disinilah kisah ini dimulai..

Begitu keluar aku bingung, ini mau ngecas dimana ya yang aman? Di koridor? Ga aman, banyak orang sliweran.. Liat kanan.. Liat Kiri.. Aha! ada pantry! Ngecas disana aja!

Setelah nyolokin charger, ga lupa aku taro surat, biar ntar OB ga bingung:

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/285153_1951180701707_1308314585_31911879_3892172_n.jpg

Ah aman.. Dunia damai..

Karena masih dalam rangka smsan sama pacar, aku harus ngecek BB secara berkala.. Cek pertama, aman.. Kedua, aman.. Ketiga, pintu pantry kekunci.. Terselip secarik kertas di bawah pintu.. Pas kuambil ada tulisannya, ternyata itu surat dari mas OB:

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/284896_1951182381749_1308314585_31911888_7697731_n.jpg

Kalo ga jelas, ginilah isi surat itu..

Maaf mas, 
Sayanya mau pulang
Jadi saya kunci pintunya
Tar ambil di security kuncinya..

Krik-krik..

Ke.. Kenapa gi dicabut terus dianter ke 720 aja mas BBnya? Kenapa? Kenapaaaaa?

Sisa sore itu akirnya dihabiskan dengan mencari satpam yang megang kunci pantry.. Sebenernya yang salah bukan aku kan Readers? Bukan kan? #maksa

milkysmile
"pinter lu cup.."

Komentar

  1. Tapi OBnya baik lho itu, pintunya dikunciin terus dikasih keterangan juga untuk hubungi satmap... Kalau orang jahat bisa2 BBmu dah ilang (・∀・)

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini