Aku dan Mirip Dochi Sadega

Sebelum lanjut baca, ada baiknya kalo Readers klik ini dulu deh.. Pas uda nge klik, langsung ke bagian komentar, disana ada komentar kaya gini:
"FZRamadhan mengatakan...
Foto harits yang baru kirain saya Dochi Sadega! Bahas tentang illuminati card game dong!
Ok, aku shock.. Apa iya mirip? Rambut keren dia, muka juga keren dia.. Kacamata kita doang yang sama-sama keren..

Ini foto harits yang baru:

Dan ini foto dochi:

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKnZYRGvqrV1pjRRyFr59fOcxfbySyMDeDVCL-R6tUxcpqwqdmvz2rXTIQikHNR7HRa8VO3OoiNmzB9J7_JQyiolTGPKJHT_eD1v2WhugVSzjwCXQDS1sm2MohvkZEu4pSmwMMoCNSyII/s320/Alditsa+dochi+sadega.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Oke, kita emang sodaraan, kakekku sama kakeknya dochi sama-sama pernah dijajah belanda, bisa dibilang kita ada hubungan walopun dikit..

Dan kuakui, aku emang mirip sama dochi, apalagi jempol kaki kita, mirip banget kaya pinang dibelah dua..

So, dochin jangan marah ya? Aku tau kok rasanya dimirip-miripin sama anak labil.. 

With love, harits

Komentar

  1. jangan lupa tanggal 18 desember di smp 19, Mengundang Pee Wee Gaskins, Dateng ya Dorks! Don forget to say : Dorks Never Say Die.

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini