Aku dan DVD Evangelion 2.0

Hai Readers, uda ada yang nonton evangelion 2.0??

Di blitz lagi maen evangelion 2.0, berhubung aku uda nonton yang 1.0 aku penasaran sama yang 2.0.

Aku pun rencanain ke blitz ma tomy. Tapi pikir punya pikir kalo nonton di blitz deket rumah tiketnya 35 ribu kalo weekend, belum parkirnya, belum jajannya..

eva 2.0 poster film

Akhirnya kita ubah rencana dan kita akirnya ke itc cari DVDnya.. Setelah muter-muter ga kurang dari 6 kios DVD akhirnya kita nemu juga DVD eva 2.0. Langsung deh kita pulang dan nyetel tu DVD, abis uda curious banget..

12 menit pertama kita lalui dengan kepuasan. Gimana enggak, gambarnya bagus banget sih..

Tapi di menit ke 13 subtitle mule ngaco, bayangin aja, jagoannya namanya shinji ikari jadi anchor jun! Edan, jauh banget ga sih.. Uda gitu misato jadi miri (bumbu?), asuka jadi miss U.S(negara?), rei jadi ling bo!(nama mandarin ga jelas)

Gebleknya pas adegan ending yang notabene mengharukan jadi ga mengharukan sama sekali.

Ada adegan si shinji narik rei yang dimakan ma angel ke 10, musiknya uda pas, seru (tsubasa wo kudasai), tapi subtittlenya anjir..

Si shinji harusnya bilang "ayanami!" tapi di subtittle kaya gini "ling bo!", kan ilfill tuh..

At all, aku agak-agak kecewa ma DVD ini, abis jadi cuma ngerti ceritanya setengah sih, tapi aksinya manteeebsss.. Kalo ada yang punya DVD eva agak bagusan bisa dikirim ke rumahku, tinggal email ke aku aja kok ntar kukasih tau alamat rumah eke.

Nih gambar evangelionnya yang keluar di movie (dari unit 00 sampe unit 05):















http://www45.indowebster.com/cc70e1a87520316cc270085dab0a70f8.jpg

Komentar

  1. kyak game apa tuh robotnya gitu juga, aku dah pernah maen tapi lupa namanya paan

    BalasHapus
  2. Hah?g tw?kau sbut dirimu laki2 tp g tw evangelion?gogling gih..
    :p

    BalasHapus
  3. kang harits...kang harits....
    masih seneng juga nonton ginian......

    seru sih liat robot" jangkung kek gitu.....
    tapi itu sih so long ago...

    selera boleh beda kok piss :3

    BalasHapus
  4. Kalau mau Gw ada kok yg 2
    Liat di freaven.co.cc
    silahkan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini