Aku dan Sepatu Baru (Lagi)


Halo Readers! Tanya dong, kalo kalian ketemu orang baru yang pertama kalian liat apanya? Matanya? Idungnya? Tangannya? Kalo aku yang pertama kuliat sih sepatunya, bukan liat merk lho, tapi liat sepatunya bersih apa engga!

Soalnya kalo liat sepatu udah buluk & debuan aku langsung nge-judge kalo orangnya ga terawat & jorok hahaha (jangan ditiru ya). Nah, jadi menurutku sepatu bersih itu penting, walaupun bukan sepatu mahal tapi kalo kinclong tu enak diliatnya! Keliatan rapih, manly & tentu aja kebapakan bersih!

Ngomongin sepatu, aku baru-baru ini lagi suka pake produk pembersih sepatu dari Talas, jadi produk ini bikin sepatu kita dijamin bersih banget ga boong, gini caranya:

1. Siapkan sepatu kotor


Ini sepatunya baru kuambil dari rak sepatu, ntar berapa lama engga kupake, jadi ini kotor sangat, udah gitu berdebu.

2. Siapkan Talas Foam Cleaner


Sepatu kotor udah ada, nah langkah berikutnya adalah siapin Talas Foam Cleaner! Inget ini produk untuk bahan fabric/kain jadi sepatunya harus sepatu kain macem converse, compas atau wakai gitu ya!

3. Semprot ke permukaan sepatu & bersihkan pake lap lembab


Semprot busanya ke permukaan sepatu, terus tunggu 30 detik biar bahannya bereaksi. Udah gitu kalian gosok pake lap yang dibasahin sampe lembab deh sampe dirasa rata. Kalo udah kalian usep-usep, lap lagi pakai kain kering!

4. Sepatu kembali bersih seperti baru


Taraaa! Mudah bukan ibu-ibu. Sepatu buluk kita dijamin kembali bersih sempurna dan kembali ke fitri.

Buat kalian yang pingin nyobain produk Talas bisa langsung di cek olshop kesayangan kalian lho (klik link di bawah):
TOKOPEDIA
BUKALAPAK
SHOPEE

Gamau langsung beli tapi mau kepoin Instagramnya dulu? Boleh banget: Cek IG TalasIndonesia cus buruan!

Intinya produk ini aku rekomendasiin banget, soalnya aku udah nyobain sendiri & puas sama hasilnya! 

Thanks for reading!

Komentar

Postingan populer dari blog ini