Aku dan Dedek Namira Pindahan ke Jakarta


Hari sabtu tanggal 19 Oktober 2019 lalu, aku ngeboyong Istri & Dedek Namira ke ibu kota, kayak apa ceritanya?


Oke, flahsback dikit, jadi aku hari rabu tanggal 16 ada dinas ke bandung sampai hari jumat tanggal 18. Jadi kelar urusan kantor, aku langsung cus tuh ke Ambarawa jumat pagi.

Sampai Ambarawa udah sore tuh, jam 5, terus aku bantuin istri packing buat kita naik pesawat besokannya. Dan ternyata diantara kita bertiga (aku, istri, dedek namira) yang bawaannya paling buanyak itu si Dedek: baju, popok, mainan, alat mandi, selimut, perlak, dll.

Hari sabtu, kita berangkat ke Bandara Ahmad Yani Semarang jam 6 pagi, soalnya flight nya jam 9:45. Untung dedek kooperatif, jadinya ga gitu keburu-buru. Tapi sebelum jalan ada sesi foto dulu sama Opa & Omanya:



Di Bandara juga foto-foto:

sama Opa


Sempet ganti popok

menjelang naik pesawat

di pesawat

Pas masuk pesawat si Dedek di godain sama pramugari dong, terus untung pas mood dedek lagi bagus, jadinya di sepanjang perjalanan anteng aja senyam senyum, sempet bobo malah. Enak banget dedek, baru umur 5 bulan udah naik pesawat, bapak nya mah pas umur segitu boro-boro.

Sepanjang perjalanan aku nonton Pacific Rim, tapi karena lupa bawa hetset nontonnya ga pake suara gitu. Kita landing di Soekarno Hatta jam 11.00 persis. 



dia bangun bobo

Aku terus langsung antre bagasi, tapi karena popok Dedek Namira penuh, kita misah deh, Istri sama Dedek ke nursery dulu:


Abis ambil bagasi terus kita ke Solaria dulu soalnya laper & nunggu Tomy, Tyo sama Iwan jemput. Jadi formasinya mereka pake 2 mobil gitu, konvoy. Aku, Istri sama Dedek nanti di mobil Tyo, terus barang-barang dedek di mobil Iwan.

ekspresi ketika ketemu om Tomy & Tyo

Ketemu om Iwan tapinya si om takut mau gendong 

Perjalanan balik ke BSD

Makasih ya para om!

Jadi karena sekarang Dedek Namira udah di BSD, udah sah urbanisasi, kalo temen-temen mau nengok atau ngajakin play date udah bisa yaw!

Komentar

Postingan populer dari blog ini