Aku dan Social Life [Video Inside!]


Halo Readers, kali ini mau ngomongin social life nih, kalo kalian-kalian yang masih sekolah ato kuliah, social life pasti lagi gencar-gencarnya, bisa kapan aja main sama pacar ato temen. Tapi kalo udah kerja ternyata lain lagi lho, sejak lulus kuliah & kerja, social life ku begeser, gimana ceritanya? Gini-gini..


Jam kerjaku di kantor lain dari yang lain, masuk jam 11 & pulang jam 7, which mean jam ber sosialisasi ku begeser. Social life dimulai dari pulang kantor sampe malem. Seriously, ga ada waktu main. Kalo dulu bisa dengan bebas melenggang kangkung ke gramedia ato nonton, sekarang boro-boro bisa gitu. 

Jadi sekarang jangan cari aku di tempat yang tersentuh sinar matahari, ga bakalan nemu dah. Kalo mau nyari sekarang kudu malem-malem.

Fufu.. Tapi gapapa, manusia emang dirancang buat beradaptasi dengan lingkungan, aku yang awalnya syok jadi terbiasa juga. Kerjaanku emang bukan kerjaan dengan bayaran tergede, tapi kerjaanku kerjaan paling cool di dunia, kenapa aku bilang gitu? Soalnya kerjaan sama passion ku sama sih.

Ohiya, ini ada video aku masak-masak bersosialisasi bareng anak roadkill pictures, guess what, hampir semua anak roadkill sekarang kerja di tempat yang sama lho, enjoy: 


Komentar

Postingan populer dari blog ini