Aku dan Sidang Akhir [Video Inside!]


Hey, everybody.. All hail Harits Indi Pradana S.Sn. Why? Soalnya aku lulus sidang akhir dong. 


Jadi perjuanganku dari taun 2009 akirnya terbayar kemarin lho Readers. Setelah ditempa oleh mata kuliah selama bertahun-tahun, akhirnya kemarin, seorang Harits Indi Pradana akirnya menyandang gelar S.Sn. 

1 hal yang aku ga nyangka, setelah dinyatain lulus, aku emang seneng sih, tapi senengnya cuma tahan beberapa jam, setelah itu kaya ada yang ilang deh, entah apa, semoga ntar terbiasa. Perasaannya tu kaya.. "Now What?" 

Huft..

Yah, jadi ngelantur, yaudah nih aku ada bikin video pas kemarin sidang akhir, soalnya anak-anak ga ada yang bisa dateng gara-gara pada kerja. Terus daripada sepi yaudah aku bikin video. Enjoy ya Readers!

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini