Aku dan 5th Anniversary


Alhamdulillah yah.. Hari ini aku berkembang-kembang banget.. Why? Because hari ini aku genap 5 taun membina hubungan perpacaran sama si pacar!


Untuk memperingati hari besar ini, aku ngebikinin si pacar sebuah video yang menyentuh sanubari jiwa terdalam:



Fufufu.. Karena semua yagn pingin kutulis ada di video itu, makanya ga kutulis.. Terakir, buat yang jomblo jangan menyerah cari pasangan, terus yang udah berpacar jangan selingkuh yak.. :p

Happy anniversary!
milkysmile
"Happy anniversary rits!"

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini

Aku dan 10 Webtoon Favorit

Aku dan How To Make Usagi Ringo

Aku dan Film Spesial Efek