Aku dan Ulcifest 3



Jadi ada alesan kenapa aku ga pernah apdet blog minggu-minggu ini.. Alesannya ga lain ga bukan adalah gara-gara Ulcifest 3.. What the hell is that?


Jadi di UMN ada yang namanya Ulcifest a.k.a Ultima Cinema Festival, dimana film/dokumenter/animasi karya anak UMN di screening & dilombain.. Kebetulan, aku jadi panitia disitu.. Jabatannya bukan main, aku jadi tim teknis..


Dalam otak sempitku, jadi tim teknis itu cuma muterin film-film pas hari H, ternyata kenyataan berkata lain.. Tugasnya itu ternyata nyiap-nyiapin alat & perlengkapan, ngopi & nyortir data film yang masuk, rapat kesana-kesini, bikin bumper buat Ulcifest, bikin video nominasi, ngurus kalo seksi lain trouble, ngecasting band yang mau tampil, masang-masang poster & tetek bengek lainnya.. (betewe kasian banget ya teteknya bengek)


It's a trap deh pokoknya..


Udah gitu aku ngebikinin semua poster buat filmnya tomy, cape pangkat tiga tuh.. Oia, karena aku yang bikin video nominasi, aku dapet bagian paling ga seru, aku jadi tau semua pemenang semalem sebelum diumumin.. 


Selama jadi panitia ga pernah aku tidur di bawah jam 1, pokoknya begadang mulu.. Karena kalo ditulis kepanjangan liat foto-fotonya aja deh ya?


pas lagi ngopi-ngopi data

gue yang paling ga keliatan

gue mana deh?

gian, aku, abang, tomy (si abang menang best talent gitu lewat filmnya tomy)

Betewe sebenernya tim teknis ga bole ngebacain nominasi, tapi karena ada adek kelas (namanya beni) grogian kalo di panggung akirnya aku gantiin, makanya aku pake jas segala macem..


Film si tomy masuk di semua nominasi, tapi ga ada yang menang gitu.. Next time better ya bro..




milkysmile
"banzai!"

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini