Aku dan Abis Makan Mi Ayam

Halo halo.. Sekarang aku lagi UTS lo, jadwalnya tu hari ini jam 8 sampe jam 10 itu Project Management, terus ada jeda gitu sampe jam 1, sebagai deadliner aku ma temen-temen menghabisakan waktu sampe jam 12 dengan bikin stopmotion. Apa yang terjadi?

 Setelah bikin alakadarnya, ini dia percakapan kita..

bas: "Anjir, kelar juga akirnya.."
nayo: "Ho'oh, akirnya bisa santai.."
aku: "Disuruh berapa menit sih?"
iwan: "4 menit"
bas: "Coba diliat kita udah berapa menit.."
arif: "Ok"
iwan: "Udah berapa?"
arif: "35 detik"
nayo: "Yaudahlah ya, ntar di edit bisa tuh 4 menit"
semuanya: "Yaudah"

Mau tau kualitas stopmotion kita kira-kira kaya gimana? Liat video stopmotion buatan kita berikut ini:


Setelah bikin aku melayang ke student lounge ceritanya mau belajar bareng ma gani, adeknya gian.Disana udah ada gani ama richard, si richard tidur-tiduran, si gani juga..

aku: "gani pinjem laptop dong, mau belajar buat popular writing nih"
gani: "Yaudah nyalain aja.."
aku: "Itu apaan kok ada kertas-kertas?"
gani: "Oh, itu script, tugas take home nya kan bikin script.."
aku: "..."

Kalo misalnya film, kata-kata si gani udah ngulang-ngulang terus suaranya makin lama makin fade-out.. Aku langsugn buru-buru ngetik, 10 menit ngetik script terus langsung di print, kualitas? Jangan tanya.. Akirnya, tanpa sempet belajar teori popular writing aku langsung masuk kelas, bisa ngerjain? Jelas.. Jelas ga bisa.. #mahasiswapanutan

Setelah berkutat selama sejam aku keluar kelas sambil senyum-senyum pasrah..

Abis itu aku makan mi ayam..
 

"mampus luh.."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan 10 Webtoon Favorit

Aku dan How To Make Usagi Ringo

Aku dan Film Spesial Efek