Aku dan Abis Makan Mi Ayam

Halo halo.. Sekarang aku lagi UTS lo, jadwalnya tu hari ini jam 8 sampe jam 10 itu Project Management, terus ada jeda gitu sampe jam 1, sebagai deadliner aku ma temen-temen menghabisakan waktu sampe jam 12 dengan bikin stopmotion. Apa yang terjadi?

 Setelah bikin alakadarnya, ini dia percakapan kita..

bas: "Anjir, kelar juga akirnya.."
nayo: "Ho'oh, akirnya bisa santai.."
aku: "Disuruh berapa menit sih?"
iwan: "4 menit"
bas: "Coba diliat kita udah berapa menit.."
arif: "Ok"
iwan: "Udah berapa?"
arif: "35 detik"
nayo: "Yaudahlah ya, ntar di edit bisa tuh 4 menit"
semuanya: "Yaudah"

Mau tau kualitas stopmotion kita kira-kira kaya gimana? Liat video stopmotion buatan kita berikut ini:


Setelah bikin aku melayang ke student lounge ceritanya mau belajar bareng ma gani, adeknya gian.Disana udah ada gani ama richard, si richard tidur-tiduran, si gani juga..

aku: "gani pinjem laptop dong, mau belajar buat popular writing nih"
gani: "Yaudah nyalain aja.."
aku: "Itu apaan kok ada kertas-kertas?"
gani: "Oh, itu script, tugas take home nya kan bikin script.."
aku: "..."

Kalo misalnya film, kata-kata si gani udah ngulang-ngulang terus suaranya makin lama makin fade-out.. Aku langsugn buru-buru ngetik, 10 menit ngetik script terus langsung di print, kualitas? Jangan tanya.. Akirnya, tanpa sempet belajar teori popular writing aku langsung masuk kelas, bisa ngerjain? Jelas.. Jelas ga bisa.. #mahasiswapanutan

Setelah berkutat selama sejam aku keluar kelas sambil senyum-senyum pasrah..

Abis itu aku makan mi ayam..
 

"mampus luh.."

Komentar

Postingan populer dari blog ini