Aku dan Taun Baru Kemaren

"aslinya lebih ganteng"


Hai semua, karena satu dua hal ada postingan yang sebenernya udah kesimpen lama banget di draft tapi ga di publish-publish soalnya belom kelar nulis, tapi sekarang akirnya kelar juga..


Mau bagi cerita tentang taun baruan aye yang memorable banget.. Pada kepo kan? Lanjut baca deh..


Jadi kemaren itu taun baruanku bareng si pacar untuk pertama kalinya, kenapa bisa setragis itu? Jadi ceritanya waktu SMA aku anak rumahan, ga pernah sekalipun keluar malem. (kalo sekarang malah ga pernah di rumah, harus diiket dulu kali biar tetep di rumah) Terus si pacar juga gitu, jadi otomatis kita ga pernah taun baruan bareng..


Makanya kemaren bener-bener momen langka dalam hubungan perpacaran kita. Jadi ceritanya tanggal 31 aku sekeluarga ke rumah om di solo terus siangnya ke jogja, tapi karena para orang tua yang lelet & ga bisa diprediksi, jadilah aku ke jogjanya baru menjelang magrib, sampe di jogja udah jam 8 malem gitu.. Duh, waktu itu auranya udah bete aja si pacar.. Nyetir jadi ga konsen kalo di betein, belom apa-apa udah nyerempet abang-abang jualan terompet, tukang rujak buah sama mas-mas dagang somay.


Emang cewe kalo lagi bete tuh ya serem abis, apa-apa yang dilakuin serba salah deh.. Butuh beberapa jam buat ngejinakin si pacar lagi.. Ni foto-foto pas malem taun baruan..


"abis bete"

"ditinggal bbm-an" 


"ditinggal twitteran"


"menyamakan tinggi badan"


PS. Buat yang masih jomblo jangan pada keki ya liatnya :p


milkysmile
"yang jomblo mana suaranyaaa?"

Komentar

  1. Ahahahahahahaha enaknya masih kuliah masih bisa berkeliaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca 'berkeliaran'jadi berasa dianggep semacem babon..

      Hapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini