Aku dan Sakit Tangan

Tangan kananku sakit dari kemaren.. Tepat di bawah jempol tu rasanya nyeri parah, kayanya uratnya entah ketarik ato keseleo gitu.. Pokoknnya sakit..

Dan sakit di tangan kanan itu ga asik banget, soalnya tangan kanan kan primary hand banget tuh.. Biasanya ngupil pake tangan kanan, jadi pake tangan kiri.. Biasanya garuk-garuk pake tangan kanan, jadi pake tangan kiri.. Biasanya cebok pake tangan kanan.. Eh, kalo yang ini kaga ding. *nyaris ketauan*

Kenapa tangan kanan eke sakit? Apakah murni keajaiban alam? Atau karena (lagi-lagi) kebodohan sepotong harits? Mari kita tanya Galileo..

Sebagai mahasiswa yang enerjik & sehat.. Hari minggu kemarin dihabiskan dengan ngerapatin filmnya si gian di SMS, setelah ngomongin jadwal, properti & tetek bengek lainnya selama 2 jam, kita memutuskan buat cari makan. Kita terus makan dulu di Yoshinoya sambil liat tipi, abis kenyang kita mencar, ada yang lanjut makan lagii, ada juga yang pulang. Tapi aku, tomy, gian ma fami punya ide yang lebih asoy.. Kita maen ke temjon gitu, nyobain game arcade yang berbentuk indah sekali, sebuah punching machine..

fami: "Anjir, ada game tinju-tinjuan.." 
aku: "Wah iya seru ni kayanya.."
tomy: "Cobain yuk!"
gian: "Gue mah hayuk.."

Kita maen itu ada kali 10 kali, si fami yang paling jago (dia ikut silat), pukulannya beh mantep abis, coba aku yang kena pukul, koma 3 bulan kali.. 

Menjelang akhir-akhir permainan high score dipegang fami, skor dia 267 mt, ini berarti pukulan setara sama seberat 267 kilo (sotoy), sedangkan tomy & gian tersingkir dengan 230an mt. 

Oke, jiwa kelaki-lakianku terbakar, waktu itu yang aku pikirin cuma mau ngedapetin high score & meraih gelar cowo termacho & terkuat diantara kita berempat. 

"Eh, giliran si dony tuh.." kata gian
"Ayo don kalahin skor guwe.." si fami sombong, idungnya mekar..

Aku langsung pasang kuda-kuda, tarik napas, konsentrasi, terus mukul..

*KREK* 

Keren abis..

Aku salah pukul, tinju ga mendarat sempurna, jadinya melintir gitu tinjunya, rasanya sumpah sakit banget.. Tapi itu ga sia-sia, soalnya begitu aku liat skor tulisannya 282 mt. Itu berarti high score kupegang..

tomy & gian cengok, fami ga percaya.

"HAHA.. Mampuslah kalian monyet-monyet, akulah pria terkuat diantara kita, Chris Johnpun bertekuk lutut dihadapanku.. Mulai sekarang kalo ketemu aku kalian harus nunduk.." *ngomong sambil nahan sakit*

Sejak saat itu namaku ketambahan 'King of Boxing' jadi:

 Harits Indi King of Boxing Pradana

http://s3.amazonaws.com/kym-assets/entries/icons/original/000/006/216/7nTnr.png?1309330481

milkysmile
"Hail to the king!"

Komentar

  1. bang harits kyknya cocok jdi penulis buku , soalnya tulisan bang harits lucu smuanya :D . klo bang harits jdi penulis pasti bkal terkenal kyk poconggg dan Raditya dika :D

    BalasHapus
  2. amin aja deh aku..udh ada rncana mw kya gtu tp lg ngumpulin bahan.. :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini