Aku dan Happy 4th Anniversary

Anjrot, ga kerasa bener udah 4 taun aja pacaran.. Perasaan baru kemaren aku nembak si pacar, sampe sekarang masih inget banget tuh rasanya.. Deg-degan parah..


Well, namanya hubungan tu pasti ada manis paitnya.. Kadang emang sih kita berantem, berantemnya juga kalo diinget-inget tu cuma gara-gara masalah sepele.. Sampe kalo diinget-inget lagi tu berasa lucu aja.


Berantem tu wajar kok, orang udh suami istri aja bisa berantem, apalagi masih pacaran.. Kalo si pacar sih biasanya ngambek kalo ga dihubungi, seremnya ga usah ditanya kalo dia ngambek.. Emang sih aku yang salah ga ngehubungi, tapi emang sebagai anak kuliah tu ada aja alesan ga bisa ngehubungi, kalo ga gara-gara bikin tugas ya ga ada pulsa.. Nasib.. Tapi sumpah itu ga sengaja..


Oia, kadang si pacar juga suka cemburu gitu deh, pas semester 1 dia cemburu gara-gara si A, semester 2 sama si B, semester 3 sama C, semester 4 sama D & semester 5 sama E. Laku bener gueee!? Impsibru banget aku bisa mendua cintaku jika hanya untukmu (ceilah..).


Tapi kita keren juga lo pacarannya, bayangin kita LDR udah hampir 3 taun, tapi Alhamdulilah yah, tetep asoy-asoy aja..


Banyak temen yang nanya "Don kok bisa awet gitu sih? Padahal kan LDR.", simpel aja sih aku ngejawabnya: "Yang penting tu komitmen..". Ga cuma buat LDR, semua jenis hubungan asal ada komitmen pasti awet..
Terakir aku cuma mau ngucapin met anniversary ke 4 buat pacarku Ellena Rosmayanti, semua kita tetep awet tanpa ada dilema cinta yang menggelora antara kita dimana belenggu asmara senantiasa mengikat hati sanubari jiwa kita.. Akhir kata:


AquUwh CyanKKK dRimoEE ClaLuhH~


Berhubung aku ga bisa ke jogja gara-gara lagi UTS, aku mau ngasih sesuatu buat pacarku.. Dengan bangga mempersembahkan: The Harits! (Jangan ketuker lo, aku yang pake baju abu-abu!)


Harap kerasin volume soalnya audio rada parah



milkysmile
"kok ada kalimat alay????"

Komentar

  1. woy jadiannya tgl 14 wooooy o__o
    wuuuuu. sni k jogja!
    kalo ga mau k jogja, kirim duit aja deh 200ribu juga oke :3
    videonya masih buffering, tunggu bntr lagi deh.
    happy anniversary juga abang :*

    BalasHapus
  2. Alah gp2 kcepetan sehari.. :3 yg pnting kn niatnya..
    200rebu?Murah bener? o_0

    BalasHapus
  3. niatnya apa? :3
    oh gitu? ya udah, 200jt deh bang. gimane?

    BalasHapus
  4. cuma segitu?
    :p
    niatnya mensyukuri 4 taunan kita..

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini