Aku dan PSP

Aku gaptek, bukan gaptek ga bisa operasiin komputer ato henpon, tapi aku gaptek konsol game..


Konsol game yang ada di rumahku selama aku idup cuma 2, nintendo yang ga tau tipe apa yang dibeli taun 1995an, sama ps x yang kecil yang dibeliin pas sunat, kira-kira kelas 6 SD.



Seingetku, dulu si papi pernah bilang "Mas, besok kalo ps nya rusak kita beli ps 2 ya?". Dan tebak deh, ps x ku ga rusak-rusak! Udah 7 taun dan dia masih aja dalam kondisi prima. Alhasil selama 7 taun kita bolak-balik namatin ff7, suikoden2, digimonworld3, etc.. 

Maen ps2 aja cuma setaun sekali, itu juga kalo lagi di rumah temen. Tapi ya ga punya ps2 juga gapapa, game ps x masih banyak yang belum tamat..

Nah, kemaren pas tyo sama jose nginep di rumah, tyo bawa psp.. ngeliat ada psp, aku ma tomy langsung kumat noraknya, sumpah, baru kemaren itu aku pegang psp, ternyata asik. Aku maen soul calibur 3 dan ngabisin berjam-jam cuma buat create character.. Terus di tarungin di trial dan selalu dibante ama karakter yang namanya kratos.. (norak ya?)

Tyo besok bawa lagi dong psp nya..

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini