Aku dan Film Menguras Hati

My God, beberapa hari ini tidur pagi mulu.. Semua gara-gara film..


Sebelumnya harits mau ucapin met pagi, semoga semua lancar-lancar aja.. Yang masih sekolah ayo sekolahnya yang rajin, yang uda ga sekolah ayo nganggurnya juga rajin..


Okeh, harits nulis ini dalam kondisi setengah idup, bayangin. deh, tidur jam 2 mulu, impactnya ga gitu kerasa pas begadang, tapi paginya, beh, ga usah ditanya. Ngantuknya minta ampun..


Jadi gini ceritanya, sekarang kita lagi break kuliah 2 minggu gara-gara natal dan taun baru, nah, para lelaki di geng mt, aku, tomy, tyo sama jose sepakat mau suting dan ngedit film selama libur, siang kita muter buat suting, kadang di kontrakan jose, kadang di rumah tyo, kadang di rumahku.. Demi produktivitas, malemnya kita begadang di rumahku buar ngedit.. 


Bang rhoma tu bener, begadang itu ga recommended! Kita berempat uda kaya orang imbesil gara-gara begadang, sekarang kita mule nunjukin tanda-tanda masuk angin, dikit-dikit kita saling meracuni *kentut*.


Semalem waktu suting di rumah tyo aja aku dikucilin di pojokan gara-gara kentut super bau yang ga ilang-ilang selama 20 menit.. Sebenernya udah bilang dulu kalo mau kentut, dan aku disuru kentut di ruang sebelah, tapi baunya nyebar sampe radius 10 meter....


Kata tyo "Gila, kentut lu don, kekal abadi.. Harusnya tadi pas lu ijin kentut gue suruh kentut di luar, untung mami lagi keluar.."


Sori ya tyo, gara-gara aku sekarang bau kentut akan selalu menghiasi rumahmu.. :p


Pokoknya kondisi para pejantan belok geng mt parah deh, kalo misalnya game, life bar kita berempat tu uda merah, mepet 0, di sentil juga roboh.. Untung si papi nyediain konsumsi buat kita, jadi gapapa, makasih ya pa..


Minta doanya dong Readers, semoga suting lancar, kita bisa sehat dan tidur normal lagi kaya orang-orang dalam waktu dekat ini..


Lav, pis en gaul!

Komentar

Postingan populer dari blog ini