Aku dan Shooting Bareng Ariel


Hai Readers! Selamat Lebaran ya! Semoga kalian semua dapet THR bejibun tahun ini & puasa sebulannya diterima, aamiin..

 Nah, kali ini aku mau sharing dikit tentang pengalaman kemarin shooting bareng Boriel huehuehue~

Jadi aku tempo hari diajakin shooting buat konten Ramadan nya GoSend Indonesia, dimana aku jadi co-host nya Ariel buat program bernama Ngabuburiel Bareng GoSend. Agak lucu nih background story kok aku bisa dapet job ini.

Jadi sebenernya ada 1 influencer yang di-hire buat jadi co-host, namun ada miskom perihal budget gitu padahal waktu shootingnya udah mepet, jadilah aku yang ditawarin sama Ditchy buat gantiin influencer ini. Kalo ga ada miskom mana mungkin seorang Harits Indi Pradana di-hire? Kan aku sekuter alias selebriti kurang terkenal.

Shootingnya lumayan cepet sih, total ada 6 episode yang harus di take, kami mulai shooting jam 2 siang kelar jam 11 malem.

Ini foto-fotonya:


Aku berangkat kayaknya jam 9an dari Kantor Gojek bareng sama Ditchy. Doi Project Manager buat program Ramadan GoSend, sekaligus yang bikin script, sekaligus yang bikin set buat shooting.






Pas ketemu Ariel yang kubatin adalah: "Humble banget ini orang..". Serius deh baek banget, ga segen ngajak ngobrol. Beberapa kali ada yang ngajak foto bareng juga doi selow aja. Pokoknya membumi banget deh!


Salah satu bintang tamu: Bang Ivan Lanin. Ternyata beliau orang Bukit Tinggi.



Set-nya:


Foto bareng Medinul sobat GoClub/Gojek/GoFood-ku:


Kelar shooting jam 11 sih, tapi kalo sama beberes kanayknya jam 12 baru keluar studio deh. Abis itu aku nginep di apartemen Ditchy soalnya besokannya mau ada interview hehe..

Ini besokannya pas sarapan di warmindo deket apartemen Ditchy:


Special thanks buat tim GoSend, semua kru shooting, Ariel & terutama Ditchy karena sudah memberi kerjaan ini, jajanin & menampungku.

Ngabuburiel bareng GoSend bisa diliat di akun Intagram GoSend ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini