Aku dan Shin Ultraman


Hai Readers! Aku abis nonton Shin Ultraman & ternyata sebagus itu! Beneran rasanya nonton film era Showa tapi dengan CGI & sinematografi masa kini, keren banget! 

Berita baiknya adalah, kalian engga perlu nonton film Ultraman sebelumnya untuk bisa menikmati film ini.

Film ini disutradarai sama sutradara favoritku: Hideaki Anno, sutradara dari Shin Evangelion & Shin Godzilla. Film ini termasuk film yang aku tunggu-tunggu tayangnya karena saking nge fansnya sama si sutradaranya & ketebak kalo aku beneran enjoy nontonnya.

Review tanpa spoilernya bisa kalian liat disini ya, ini review dari si Tomy (@HIPratama):

Saking terpesonanya aku bikin poster fanmadenya nih: 

KALO KALIAN BELUM NONTON PLIS BANGET TONTON FILM INI! RECOMMENDED!

Komentar

Postingan populer dari blog ini