Aku dan Shooting Iklan PUBG


Hai Readers! Ada sesuatu yang seru nih, kemarin gak ada angin gak ada hujan kemarin aku di telpon Dion buat bantuin shooting iklan PUBG Mobile.

Jadi ini kayak proyek dadakan gitu dari PUBG untuk bikin iklan skin baru Allan Walker. 

Nah 1 Jabodetabek ga ada yang bisa menyanggupi kecuali Dion, soalnya deadline nya mepet say! Kebetulan aku sama Tomy lagi WFH jadi bisa bantuin shooting. 

Lokasinya di sebuah club daerah PIK & talent call nya jam 6 pagi, alhasil aku sama Tomy berangkat dari apartemen jam setengah 5 subuh. Jauh banget soalnya rumah ada di belantara Cisauk!

Ini foto-foto shooting kemarin:


Oiya, karena lagi pandemi sebelum shooting kami tes antigen dulu, untung negatif. Makasih vaksin moderna.




Dion sang Makelar Senjata Api

Ini shooting dengan ekstras terbanyak selama aku shooting, ada 30 orang, rame banget deh seru.



Pas break makan siang, makannya di outdoor biar engga terpapar virus:





Karena deadline mepet, sesi editing dilakuin secara paralel sama proses shooting, respect lah buat para editor sedunia pokoknya:



Beres shooting jam 7 malem, langsung cabut karena mata sudah berat diajak bangun dari jam 4 subuh.


Betewe ini hasil iklannya:


Komentar

Postingan populer dari blog ini