Aku dan Main di Webseries "Mantanku Hantu"



Hai Readers! Baru-baru ini aku dapet kesempatan buat main di Webseries untuk Kaskus TV yang berjudul Mantanku Hantu! Gini ceritanya..

Jadi Maret 2020 kemarin aku di kontak sama Dion, Dion ini dulu sempet kerja bareng Tomy, saudaraku. Dia nge-chat kalo lagi butuh talent kembar untuk main di Webseries di yang bakal tayang di Kaskus TV. Karena cuan nya lumayan aku langsung nge-iyain sih hehe..

Long story short, aku & Tomy ikut ke produksi Webseries ini, ada 2 kali sesi reading script sebelum kami mulai shooting, shootingnya sendiri di Pamulang, mayan deket sama rumah di BSD. Oiya, aku sekarang ngontrak di Tangerang, jadinya aku boyong anak istri ke BSD selama shooting.

Ini foto-fotonya pas shooting:

pas hari pertama

sama Tomy

Sama temen-temen talent

Proses shooting nya sendiri lumayan engga kenal waktu, dari pagi sampai pagi. Ya namanya di set pasti ada aja perubahan mendadak. Guess what? Tokoh utama Webseries ini adalah si Gian, kawan baikku sejak kuliah.

sama Gian

sama Tomy

salah satu scene

Karakterku sama Tomy tetep gitu, ga ganti nama, bener-bener kami berperan sebagai diri sendiri: Dony & Tomy, jadi tokoh kami itu duo barista gitu yang ngekos di rumah salah satu talent.

sama Tomy

sama Tomy lagi


pas wrap

Di hari terakhir shooting semuanya all out, kami shooting dari jam 8 pagi sampai jam 6 pagi keesokan harinya. Tepar banget tapi seru sih, ngerasain atmosfer shooting setelah sekian lama.

pas pulang pagi

TRAILER:


Apakah ini adalah anak tangga pertama untuk jadi aktor kawakan? Who knows!? :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini