Aku dan Jadi Viral


Hai Readers! Baru-baru ini aku ngerasain apa yang namanya jadi viral! Semua terjadi begitu cepat, hanya dalam tempo 24 jam, namaku menghiasi media massa, jadi gini ceritanya..

Jadi tempo hari aku nemu CV jadul di flashdisk. Iseng aku upload lah kemarin rabu (20 Desember 2019) di twitter-ku @HIPradana.

And guess what? Dalam 1 jam, CV itu udah di retweet 6000 orang! Gile! Besokannya jumlah itu berlipat ganda jadi 12 ribu retweet. Gatau lagi deh.
Bodohnya, aku ga kepikiran buat nge-sensor data-data di CV itu, jadilah HP ku ga pernah berhenti bunyi, literally. Bukannya sombong apa gimana, tapi ada lebih dari 50+ perusahaan nawarin aku kerja via whatsapp, DM, chat linkedin, nelpon, email dll, yang dengan terpaksa aku tolak semua karena sekarang aku udah kerja.

Beberapa portal berita bahkan pada nelpon & nge-chat, mereka mau nulis berita tentang viralnya CV ku. Jadi CV ku, dahsyat deh pokoknya:




Puncaknya, aku diundang ke E-Talkshow di TV One dong:



Untung enggak malu-maluin pas ditayangin hahahaha.. Ini highlightnya:


Alhamdulillah deh, bisa sampai lumayan tenar kayak gini cuman dari upload CV. Pelajaran yang bisa diambil sih, jangan malu "jual diri" selama itu positif, karena kita enggak tau permainan takdir.

Kira-kira kemanakah semua ini akan membawaku? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini