Aku dan World Of Ghibli Jakarta Exhibition


Tempo hari anak-anak Roadkill dapet gratisan ke World Of Ghibli Jakarta berkat Layaria, jadi gini ceritanya..




Eksibisi ini dimulai sejak 10 agustus kemarin sampai 17 september 2017.  Fans Ghibli dijamin bakal hapy banget dateng ke sini, karena isinya komplit, mulai dari sejarah Hayao Miyazaki ngebikin Ghibli, pemutaran animasi, live music, merchandise, sampai instalasi yang megah banget. Instalasi dari Nausicca, Laputa & Totoro juga ada.  

Bagus? Tentu aja bagus, tapi ramenya ga ketulungan. Beberapa spot foto yang cihuy semacem Totoro & Neko Basu (Cat Bus) antrenya panjang banget! Hii..

Terimakasih Layaria

Jadi anak Roadkill bisa masuk berkat Layaria, mereka bagi-bagi akses masuk untuk influencer. Masuknya kita gratis, tapi in return harus bikin konten video. Yaudah win win solution. Mostly sih kami ngerusuh doang di sini.

Di depan instalasi Howl The Moving Castle

Cakep bener, tingginya 8.5 meter & matanya bisa gerak

Pesawatnya Porco Rosso

Cowo-cowo centil di depan instalasi Ponyo

The Robot, dari Laputa

Menyalahgunakan sapu nya Kiki


Perahu dari When Marnie Was Here

Foto sama Kaonashi (No Face) dari Spirited Away




The Roadkill Pictures!

Seru banget kan? Gimana? Ngiler gak liatnya? Makanya, kalo kalian ada di Jakarta, kalian harus banget dateng ke sini. Tempatnya di Ritz Carlton Ballroom, Pacific Place. Tiketnya 300 ribu, tapi sumpah worth it parah, ga boong. Soalnya kapan lagi bisa dapet pengalaman ngerasain atmosfer Ghibli yang otentik di Jakarta? Belum tentu taun depan ada lagi, makanya jangan di lewatin.

Yaudah gitu aja. 

Ciao!

Follow my sosmed: @HIPradana

Komentar

Postingan populer dari blog ini