Aku dan Top 6 Pokemon di PokeGo


Good Morning Everyone

Mungkin ga semuanya lagi baca postingan ini pas pagi, tapi anggep aja gitu. 

Untuk menyukseskan #HaritsNgeblogLagi makanya hari ini pun kusempetin buat ngeblog. Kalo kemarin ngeblog tentang Buku Bertuah, kali ini aku mau bahas game yang alhamdulillah belum bosen kumainin: Pokemon GO. 

Sebagai insan level 25 di Pokemon GO, aku udah banyak makan asam garam. Dari pengalaman main sejak juli, aku punya beberapa Pokemon favorit, mereka ku favoritin bukan karena Pokemonnya kuat, ini murni personal taste aja. Ini dia list-nya.


6. Dragonair

Kupilih cuma karena 1 alasan, dia majestic abis! Udah gitu doi lumayan rare.

5. Koffing

Haha, mungkin dikit orang yang suka Koffing, tapi liat deh muka dia, lucu banget, dia kayak konsisten masang ekspresi "i have no idea", udah gitu berasep, makanya aku suka banget.




4. Nidoran

Nidoran! Dia masuk di list pokemon favoritku soalnya pantatnya lucuuu~~

Haha, kayak empuk gitu

3. Rhyhorn


Kokoh & terlihat kuat! Kalo di dunia Pokemon dia pasti tipe Pokemon cool & macho.

2. Cubone

Suka Cubone karena backstory nya. Jadi dia drama gitu hidupnya, mamanya mati, terus dia jadi sebatang kara. Kesian deh pokoknya.

1. SandShrew

Ini dia nomer 1 dari list ku, dia imut banget pokoknya, kalo dipencet bakal ngelingker terus muter kayak roda. Terus pattern badan & warnanya juga aku sukaaa~ 

10/10!

ini pas doi muter

BTW dari tadi belom share characterku di PokeGO, nickname nya sama kayak semua sosmedku: HIPradana



Nah itu kan versiku, tulis di comment dong Top 6 Pokemon versi kalian apaan, penasaran nih.

See you in the next post & as always, follow my instagram: @HIPradana!

Komentar

Postingan populer dari blog ini