Aku dan Seminggu di Jogja [Video Inside!]


Hey Readers! Bulan lalu aku pergi ke jogja soalnya ada kerjaan disana. Nah, tapi selain itu aku kesana soalnya si pacar wisuda, gini-gini..


Di jogja kerjaannya adalah shooting buat webseries yang judulnya "Gatotkaca". Karena shooting hampir tiap hari aku sama pacar ga sempet ke tempat wisata aneh-aneh, apa boleh buat kita cuma puas-puasin wisata kuliner tiap hari.

Yang paling memorable adalah, pas pacar wisuda di hari sabtu. Aturan kan wisuda jam9 tuh, tapi jam 3 pagi. Aku ulangin deh, JAM 3 PAGI, si pacar udah minta dianter ke salon buat make-up. Buset deh, untung si pacar cum laude, jadinya aku iklas.. :3

Nah, long story short, aku bikin vlog tentang kegiatanku di jogja, judulnya "Pulang ke Kotamu". Diliat ya!


Direkam pake kamera poket punya mama. :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini