Late Post: Aku dan Youtube Happy Hour Jakarta! [Video Inside!]


Halo Readers! Mungkin aku ga pernah share ke kalian, tapi di tempat ku kerja itu sering banget ada event-event cakep yang dulu aku ga pernah kepikiran bisa ikutan, yang terbaru sih ada event dari Youtube yang namanya: Youtube Hapy Hour.


YTHH adalah event dimana semua Youtuber Indonesia kumpul & seru-seruan bareng. Well, ga semua sih, yang di Jakarta doang yang join. Acaranya diadain di sebuah rofftop cafe di Jakpus. Disana Youtuber pada tumpah ruah cakep banget deh pokoknya, disana-sini ada yang collab bikin video. Salah satunya yang keren adalah video bikinannya Edho Zell:



Acara ini bakalan diadain lagi tapi belum tau kapan, non Youtuber juga bisa ikutan lho, cuman yaitu, kuota cuma 100 orang, tapi bukan cepet-cepetan daftar, jadi yang pada daftar bakal dikasih pertanyaan, nah ntar disaringnya dari jawaban kalian.

Ohiya, karena aku juga Youtuber aku juga bikin video lhoo.. Cek-cek:


Oke itu aja, ntar kalo ada yang seru bakal ku apdet di blog ini. Just like other Youtubers said: Please do LIKE, COMMENT & SUBSCRIBE

Komentar

Postingan populer dari blog ini