Aku dan Working Space #1

 

Hai Readers, mau cerita nih. Sebagai manusia laptop, aku kalo bikin tugas/kerjaan make laptop pasti pindah-pindah, nomaden, kadang di kasur, di ruang tamu, sambil telungkup, sambil telentang, bahkan sambil jalan juga pernah. Kan cape tuh ya, terus baru beberapa hari ke belakang aku "menetap", jadi gini..

Karena tubuh yang semakin renta, kalo laptopan sambil tengkurepan dalam waktu lama itu punggung jadi sakit. Makanya sebelum jadi rematik, aku mutusin buat bikin working space permanen di rumah, lengkap dengan meja, kursi & seperangkat alat solat. Nih dia:


  1. Casan kamera yang selalu nyolok
  2. HP yang selalu nyolok di laptop
  3. Buku catetan
  4. Laptop (baru diganti hard disk + OS nya)
  5. Earphone mama
  6. Mouse punya tantyo yang ketinggalan tempo hari
Karena aku tipe yang suka nyatet, kalo ada yang aneh di internet pasti ku catet, kenapa di catet? Soalnya takut kalo lagi pingin liat lagi pas mati lampu. Kalo di catet kan bisa liat kapan aja.

saking tebelnya, bisa buat senjata pas zombie apocalypse

Oya, biar mobilitas tinggi, tas kamera yang biasanya di kamar sekalian kutaro di deket working space, kan ada paku nganggur, yaudah kugantung deh si kamera.


Dengan kekuatan windows 7 & HD baru, laptopku sekarang bisa instal banyak program lho betewe, kalo kemarin cuma kuat photoshop, sekarang komplit, ada photoshop, illustrator, premiere sama after effect. Ni wallpaper yang sekarang lagi kupake:


Hehe.. Kalo working space kalian kaya gimana Readers?

Komentar

Postingan populer dari blog ini