Aku dan Movie List 2014

Hai mblo.. Selamat hari rabu! Jadi ceritaya akhir-akhir ini kan aku sibuk nih, saking sibuknya kalo diliat di postingan-postingan sebelum ini pasti aku bilang lagi sibuk.. #beneranbukanboong

Pokoke sibuk banget deh, sampai nyempetin buat nonton aja suka ga bisa. Tapi ada beberapa film gitu yang mau gimanapun juga harus kutonton taun depan, apa aja filmnya? Nih-nih..



1. X-men: Days of Future Past
Ini lanjutannya dari kemaren x-men first class, aku sih suka banget sama si first class, dan makanya besok kudu nonton days of future past di bioskop. Yang bikin kepo adalah, bakalan muncul tokoh-tokoh baru, terus musuhnya juga keliatan oke, sentinel! Nih trailer:



2. RoboCop
Ini versi reboot dari robocop yang jaman baeulah dulu, yang bikin kepincut adalah, desain robocop terbaru badass buanget. Terus kayanya seru aja gitu, makanaya aku pengen nonton. Nih trailernya nih:





3. Captain America The Winter Soldier
Sebenernya aku ga gitu suka sih sama captain america, tapi gegara kemaren liat thor the dark world yang jauh lebih bagus daripada thor yang pertama, aku jadi kepo sama lanjutannya ini. Hehe:



4. Amazing Spider Man 2
Fufufu.. Pas keluar bioskop tempo hari abis liat  yang pertama, aku udah bersumpah kalo ntar ada sekuelnya aku harus nonton, terus yang jadi nilai plus adalah, kostum yang dipake tu keren banget!



5. The Raid Berandal
Ini sih rasa-rasanya gausah pake ditanya apa alesannya.. Secara keren banget kok the raid itu.. Laki banget! :3 Oh, kenapa aku mau nonton juga gara-gara si fami, talent andelannya roadkill ada di film ini.. Huehuehue.




Mihihihi.. gokel-gokel pilemnye yak.. :v Kalo kalian nunggu-nunggu film apa?

milkysmile

Komentar

Postingan populer dari blog ini