Aku dan Akir-akir ini..

Hai Eperibodih.. Pakabar? Baek-baek semua kan? Gimana kabar emak? Sehat? Titip salam ya..


Well, aku sih doing great akir-akir ini, sekarang lagi minggu tenang, tapi sama sekali ga tenang soalnya, banyak take home test.. Dari semua mata kuliahku, 3/4 nya take home semua.. *bebusa*



Statistik:
  • 2D Vektor Animation: 20% kelar
  • Sculpting: 70% kelar
  • Illustration: 0% kelar
  • Shape & Form: 0% kelar
  • Videography: 80% kelar



Btw, minggu lalu aku abis suting gitu deh filmnya si tomy, kali ini filmnya bedarah-darah! (Bukan, filmnya bukan film gadis datang bulan). Nih fotonya..


aku, tomy, gian sama abang

aku ma gian


Duh, tugas masih banyak yang belum disentuh nih, udah dulu kali ya.. 


Kuda kuda kuda kuda kuda kuda.. 


Ps: kalo mau tanya-tanya soal blog, kuliah, film, etc, bisa langsung mention @HIPradana, fesbuk jarang disentuh soalnya.. :3

milkysmile
"ganbatte!"

Komentar

  1. kak, di umn aku denger ada lomba cinem? terbuka buat umum ga sih? aku ga ada nomer cp nya ._.

    BalasHapus
  2. iya di umn bsok maret bakal ada ulcifest 3, itu buat anak UMN sama anak SMA, buat info masuk aja ke grup ulcifest di fesbuk.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini