Aku dan Mikir Soal Jomblo

Baru-baru ini aku suka prihatin kalo ngeliat ada cowo jomblo.. Apalagi yang udah pada semester 6 ke atas.. Kok bisa ya? Apakah itu pilihan hidup mereka? Ato semata-mata karena terpaksa?

Menurut kamus besar bahasa belok: Jomblo itu suatu keadaan dimana seseorang cowo ga punya wanita ato wanita ga punya cowo. Pelaku jomblo biasanya orang-orang yang ga sempet cari pacar karena sibuk, males, ga pede sama muka ato homo.

Berangkat dari pengertian jomblo diatas, terbersit pikiran di alam idea ku: Why? Kenapa seseorang itu bisa jomblo?

Padahal hidup sebagai jomblo itu kan berat.. Udah idup sebatang kara, ga punya orang untuk dikangenin, ditelponin, di sms in, di utangin, etc.. Tapi anehnya banyak cowo memilih buat menyandang predikat jomblo.

Well, jadi jomblo ga salah juga sih.. Tapi paling geregetan ngeliat cowo yang jomblo tapi ga punya sebiji pun temen cewe, ini dia yang ga membuka diri apa homo sih? Padahal kan idealnya perbandingan temen lawan jenis dan sejenis itu 3:1 ato lebih. Contohnya aku, punya pacar 1, selingkuhan 3, TTMan 7, kan seru..

Banyak cara biar ga jomblo, ato at least biar punya temen lawan jenis buat modal biar ga jomblo mulu, ni 3 cara utamanya::
  • Smile Jangan sok serius, di kampus cemberut, di angkot cemberut, di kantin cemberut, mau jadi apa kalo cemberut mulu? Jangankan dideketin lawan jenis, nenek-nenek breakdance juga ogah ngedeketin
  • Speak Jangan diem sok cool, kecuali punya muka minimal kaya Robert Parkinson, kalo dia mah sok cool tapi keren, kalo muka standart jangan sok cool
  • Throw a joke Ini kunci suksesku sebagai coker (cowe keren) di kampus, jangan jadi orang ngebosenin, becandain orang-orang disekitar kamu. Bertingkah konyol sekali-sekali, kalo perlu pake celana dalem di luar

Buat para cowo jomblo, me wish you all success.. :p

milkysmile
"manjur lo.."

Komentar

  1. oh jadi punya 3 selingkuhan dan 7 TTMan. nice. oke. saat ini aku punya 2 selingkuhan dan 5 TTMan, ga mau kalah, besok aku nambah!

    BalasHapus
  2. nah lo, koq pada sama" slingkuh =0
    ckckck... gak boleh gt mah.

    BalasHapus
  3. @ellena:kn bcanda syang.. :*
    @nana:betul3..
    :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini