Aku dan Working Space #3


Hai Readers! Kembali lagi di #WorkingSpace session yang ketiga, tempat dimana aku nge update working space ku (walaupun jarang). Akirnya setelah menempati apartemenku selama 1 tahun lebih ada waktu juga buat ngebikin ruang kerja yang "agak" decent! Yuk kepoin hahahaa~

Ini penampakanya dari jauh. Lumayan bangga nih aku sama perabotannya soalnya rak buku sama meja kerjanya aku sama istri yang ngerakit sendiri. Kalo kepo pingin liat pas aku sama istri ngerakit meja kerja bisa diliat disini ya!


Ruang kerjaku sempit gitu tipikal apartemen 2 bedroom lah, paling 2 x3 meter mentok-mentok. Rak putih yang sebelah kiri rak ikea dibeliin temen-temen kantor pas aku ultah tempo hari. Thanks guyss! Pembagiannya: Rak paling atas buku-buku istri, rak urutan kedua sampe keempat rak buat komikku, 2 rak dari bawah buat buku-bukunya Namira.

Close up rak bukuku:


Terlihat ada sofubi Ultraman Regulos yang kubeli pas ada event Meet & Greet Ultraman Trigger di PIM. Ini baru sebagian kecil koleksi komikku, komik-komik yang udah engga on going alias udah tamat ada di perpustakaan rumah orang tua di Salatiga:


Ada 1 fitur paling keren di meja kerjaku lhooo.. Lampu kerja portable yang beli di Tokopedia dengan harga 75 ribu saja exclude ongkir. Bentuknya minimalis & ga makan tempat, terus keren gitu cahayanya soft cocok buat mataku yang minusnya gede banget. Ini nyalainnya pake touch sensor lagi, pokoknya futuristik deh haha! 

Dia di di attach di basenya gitu bisa di rotate sesuai kebutuhan, cocok ini buat mendongkrak penampilan pas zoom meeting, berasa kayak ring light MUA gitu lah!


Mungkin setupnya B aja ga keren kayak setup meja kerja orang-orang, tapi ini udah nyaman banget buatku hahaha~ 

Besok pas apartemenku lunas & udah kebeli rumah tapak aku bakal bikin ruang kerja yang lebih proper dari ini, nantikan!

As always, follow IG ku biar kita bisa interaksi lebih asik: @HIPradana

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini