Aku dan Meet & Greet Ultraman Trigger

Hi Readers! Selamat bulan Juni! Semoga kita semua dikasih lancar-lancar dalam hidup yak hahaha, believe me, we all need that. Betewe aku abis melakukan hal seru nih weekend kemarin, aku dateng ke acara Meet & Greet Ultraman Trigger!

Jadi di suatu hari yang cerah aku di mention sama konco per tokusatsuanku: Bagas. Dia bilang mau ada Meet & Greet Ultraman Trigger di Pondok Indah Mal, hari minggu 29 Mei. Caranya tinggal beli mainan Ultraman Trigger aja.

Jadilah aku ngajakin anak istri ke sana, kebetulan mau ada Kak Bela, sepupunya istri ngajak ketemuan, biar sekalian gitu. 

Setelah jemput Kak Bela di MRT Lebak Bulus kami langsung cus ke PIM. Oiya karena acaranya ada kerja sama sama Kidz Station jadinya kami ke Kidz Station PIM 2 kan mau nanya prosedur dll, eh ternyata acaranya di Kidz Station PIM 3. Yaudah jalan lah kami kesana. 

Ternyata disana.. Rame banget guys..

Banyak anak-anak dengan jumlah tak terhingga antri beli mainan Ultraman Trigger disitu. Tanpa buang tempo aku langsung ambil sofubi Ultraman Regulos, salah satu Ultraman baru yang debut tahun ini & langsung antre. Takut ga kebagian foto di sesi 1 soalnya. Antrenya cukup lama, ada kali setengah jam. 

Karena Namira mau naik kereta-keretaan di luar yaudah aku antre sendiri sambil mencuri dengar obrolan ibu-ibu di depanku. Ternyata dia jauh-jauh dateng dari Bogor buat ketemu Ultraman, itu juga dia taunya dari Tiktok. Keren lah abad 21..

Ultraman Regulos

Setelah bayar mainan (139ribu) kami dapet topi-topian Ultraman:


Nah, niat mulia ku adalah ngajak Namira ikutan foto, namun sayang, dia malah nangis pas antri, yaudah akirnya aku foto sendirian deh, hehe.. Oh, pas di antrean aku ketemu sama adek kelas ku pas kuliah, Berto namanya. Kami akrab soalnya pas kuliah ikut UKM yang sama & kami juga sama-sama demen tokusatsu.

Dia juga dateng buat ikutan event ini rupanya. Ckckck dasar wibu.. 

Abis Berto cabut mau antri ke belakang, datenglah si Bagas, rupanya dia telat karena macet, jadinya dia baru foto di sesi 2.

Ini foto-foto pas Ultraman Trigger naik stage:





Seru banget deh ini acaranya, asik aja gitu foto bareng tokoh yang kita idolain dari kecil. Semoga bakal diadain lagi dalam waktu dekat.

Ok gitu aja deh postingan blog kali ini! Jangan lupa follow instagramku ya buat liat foto-foto lainnya: @HIPradana.

Bonus foto Namira sebelum nangis:

Komentar

Postingan populer dari blog ini