Aku dan Bertualang Sama Namira

 

Hai Readers! Selamat lebaran yak! Kali ini aku mau nge-share petualangku sama Namira di Ambarawa!

Background story dulu yak, jadi kemarin kami mengunjungi salah satu Budhe nya istri di Ambarawa, namanya Budhe Tri. Jadi kami kesana buat silaturahmi & sekalian bantuin persiapan acara kelahiran cucunya beliau.

Terus seperti biasa Namira gasuka diem aja di rumah, dia ngajakin jalan. Akirnya aku iya in dengan syarat gaboleh rewel. Terus yaudah dong kita jalan aja random, namanya juga bukan akamsi.

Ini rutenya:




Karena Namira katanya mau liat sawah, akirnya aku keluar dari jalanan aspal, setelah tengok sana-sini aku liat jalan ini:


Selidik punya selidik, jalan tanah ini menuju ke hutan bambu:


Foto-foto Namira si petualang:




Jalannya ada di samping saluran irigasi gitu, suasananya tenang cuma ada suara jangkrik sama gemericik air, terus adem di bawah pepohonan bambu. Totoro vibe gitu lah rasanya.


Jalannya bercabang 2:


Jalan yang kanan agak turun gitu, terus karena takut nanti Namira kepleset di jalan tanah akirnya aku pilih jalur kiri.



Rupanya perkiraanku bener, jalan yang kiri menuju ke area persawahan lengkap dengan pemandangan sutet & gubug Thanos:




Sebenernya perjalanan baliknya ga kalah seru, namun karena sambil gendong Namira yang protes kecapean akirnya ga ada foto-fotonya.

Ini pas dia Namira balik ke rumah Budhe, begitu sampe dia langsung minta makan dong.. Ga ada sungkan-sungkannya emang anaknya Harits Indi Pradana.


Ketiduran pas makan saking lelahnya:



Si paling lelah:

Follow Instagramku buat foto-foto lainnya yah: @HIPradana

Komentar

Postingan populer dari blog ini