Aku dan Shooting Iklan PUBG Bareng Abimana

Tempo hari aku shooting buat iklan PUBG x Gundala nih! Ini foto-fotonya!

Lokasi shootingnya di daerah pergudangan peti kemas gitu di Jakut, jauh banget sobat!

Kita shooting dari pagi, kayaknya jam 11 udah sampai lokasi. Jadi selain aku ada Tomy & Nadine juga jadi cast, udah gitu sutradaranya Dion kan, eh MUA & editornya juga dulu sempet magang di Layaria, jadi kayak mini reuni sama anak kantor Layaria gitu. 

Tomy di make-up sama Karina

Nadine

First impression liat Mas Abimana tu dia ganteng banget deh wkwkw, mana badannya bagus banget berotot gitu. Foto sama Mas Abi & cast:



Ada cerita Gundala dari Mas Abi: Katanya kostum Gundala tu pesen dari Amerika, nah pas hari pertama shooting si Mas Abi tu nendang gitu kan, eh langsung sobek dong kostumnya, mana mahal lagi.

Akhirnya sisa shooting, kostum Gundala pake bikinan Garut & lebih awet daripada yang bikinan Amerika, hahaha..

Aku sama Tomy udah pake kostum:

Betewe itu aku nenteng AK-47 kemana-mana beratnya masyaallah


Melihat sekaligus memandori proses editing on the spot:


Kostum Gundala versi PUBG:


Bonus fotoku dengan rambur kece:


Dion si sutradara kawakan:


Betewe, ini iklannya:


Seru sih ini pengalaman shooting kali ini, ketemu orang baru & dapet pengalaman baru juga,udah siap lah next buat main filem layar lebar. Thanks berat buat Dion yang udah ngajakin!

Komentar

Postingan populer dari blog ini