Aku dan Jual Apartemen

 

Halo Readers! Yak sesuai judul ya, aku lagi mau jual apartemenku nih. Banting harga! Jual rugi! Sok atuh yang pengen punya properti sendiri yang cakep & terjangkau baca post ini sampe selesai.


Preambule dulu ya, apartemen yang mau kujual adalah unit 2 Bedroom, di Apartemen Serpong Garden. Deket banget sama stasiun Cisauk, jadi cocok buat pejuang KRL yang kantornya di Jakarta. 

Selain itu apartemen ku ini juga ada di area berkembang, deket sama Aeon, ICE BSD, Univ. Prasetya Mulya. Bisa lah buat mahasiswa yang pingin tinggal deket kampus. 

Atau boleh juga buat pengantin baru yang mau mencoba hidup sendiri.

Ini speknya:



Unit ku ada di lantai 16, ada balkon & posisinya di hook jadi dapet 2 jendela, jadinya terang banget & view nya cakep, sirkulasi udaranya nya juga bagus.






Apartemennya aku lepas di harga: 500 JUTA HARDCASH. Tapi exclude pajak ya!

Ga pake perantara apaan tau, bener-bener abis bayar langsung kukasih kunci, langsung boleh dipake.

Silahkan kalo ada yang minat atau ada kenalan yang lagi cari properti di daerah BSD, langsung aja boleh kontak aku di DM IG: @HIPradana soalnya aku aktifnya di IG.

Kesepian tanpa kekasih, sekian terima kasih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini