Aku dan Beberes Garasi Fami


Hai Readers! Di postingan sebelum ini aku sempet kasih tau kalo kami akan pindah dari BSD, sambil nunggu rumah di Salatiga selesai renovasi & apartemen jadi, barang-barang yang nanti dibawa ke apartemen perlu tempat penitipan sementara, dimana? Oh tentu saja di rumah Fami.

Kebetulan garasi Fami bisa dipake untuk tempat nitipin barang-barang karena luas, kekurangannya cuman 1, garasinya dekil banget. Ada tanah merah, sarang rayap & tetek bengek lain di dalem garasi, solusinya tentu saja harus diberesin bersama-sama:


Penampakan Tomy yang sedang menyapu & mengepel.



Proses bebenah garasi ini makan waktu seharian, sebenernya bisa selesai dalam waktu 4 jam saja tapi kami selingi dengan bermain kucing & menghisap tembakau. Acara puncaknya tentu saja prosesi pembakaran barang-barang bekas:



Ada sedikit kehebohan pas lagi bakar sampah, tanpa kita tau di tumpukan sampah yang kita bakar ada kaleng pilox yang engga boleh dibakar karena berpotensi meledak, tapi karena skip kita ga ada yang tau, akirnya pas lagi bakar-bakar meledaklah kaleng pilox itu dengan meriah & memekakkan telinga. Tetangga Fami bertanya-tanya ada apa, kami jawab saja tidak tahu.

Garasi setelah diberesin:


Haha seru yahh acara beberesnya! Makasih Fami udah mau meminjamkan garasinya! Follow Fami yang di IG: @foxtro0208! Cheers!

Bonus video Fami memberantas sarang rayap:

Komentar

Postingan populer dari blog ini